Notification

×

Iklan

Iklan

Wali Kota Palangka Raya Positif Covid – 19

Jumat | 5/01/2020 WIB Last Updated 2020-05-01T13:45:51Z


Palangka Raya, Kalteng-Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin akhirnya dinyatakan positif terinfeksi Virus Corona. Hasil tersebut disampaikan oleh Wali Kota muda ini melalui akun instagram miliknya, Senin (27/04/2020).Setelah dua kali melakukan pemeriksaan PCR

“Setelah hasil swab pertama negatif, hasil swab kedua dinyatakan positif, “kata Fairid.

Namun, Fairid mengaku tidak merasakan keluhan apa pun, apalagi sakit. Bahkan Dia mengatakan kondisinya dalam keadaan sehat walafiat.

“Saya masih bingung mau berkata apa, tetapi kondisi saya sehat tanpa ada sakit apapun. Saya mendapatkan kabar tadi malam setelah Sholat Magrib, kaget, sedih dan bingung, “paparnya.

Orang nomor satu di Kota Palangka Raya ini menyebut, saat ini masyarakat sedang membutuhkan perhatiannya sebagai kepala daerah. Dia mengaku juga mendapat dukungan moral dari keluarga.

“Kita sedang gencar dan banyak masyarakat yang membutuhkan perhatian, saya malah begini. Tetapi setelah mendengar nasehat keluarga, terutama kedua orang tua serta saudara dan kerabat akhirnya saya menerima dengan ikhlas,” katanya.

Fairid mengatakan, pemerintahan kota akan tetap berjalan. Dan menyebut saat ini dirinya tengah dalam persiapan untuk menjalani isolasi.

“Boleh jadi kita diminta banyak berdoa karena bulan Ramadhan dan disuruh istirahat. Doakan saja cepat sembuh kembali, dan insya Allah pemerintah tetap hadir di tengah-tengah masyarakat, “pungkasnya.Sumber : Pemko Palangka. (Mandau)
×
NewsKPK.com Update