Notification

×

Iklan

Iklan

Untuk Kesekian Kalinya PTPN IV Berikan Bantuan APD Kepada Posko Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Simalungun

Kamis | 5/14/2020 WIB Last Updated 2020-05-14T12:10:43Z


Simalungun-Sumut- Management PTPN IV kembali memberikan bantuan berupa 500 pieces APD ke Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Diases (Covid-19) di Posko Tanggap Darurat Jalan Asahan, Kamis 14/5/2020

Bantuan diserahkan langsung oleh Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan PTPN IV Riza Fahlevi Naim dan diterima oleh Bupati Simalungun JR Saragih melalui Humas Posco Covid-19 Akmal H Siregar.

Humas Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Simalungun Akmal Siregar menyampaikan terima kasih kepada manajemen PTPN IV atas bantuan yang telah diberikan. Semoga bantuan yang diberikan sangat bermanfaat untuk penanggulangan Pandemi Covid-19 khususnya di Kabupaten Simalungun.

Selanjutnya Tim Gugus tugas akan mendistribusikan APD yang diberikan pihak PTPN IV ke RSUD Perdagangan, RSUD Rondhaim dan RSUD Parapat.

Pemkab Simalungun juga mengapresiasi atas bantuan kepeduliannya yang diberikan Pihak Perusahaan BUMN itu selain itu juga  sebelumnya juga PTPN IV telah memberikan bantuan mobil ambulance 4, APD 10 pices, masker 6000 buah, dan sarung tangan sebanyak 1000 pasang kepada Pos Gugus Tugas Copid 19, Kabupaten Simalungun beberapa waktu lalu. (RU/Dani).
×
NewsKPK.com Update