Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Terus Bagi-bagi masker Kegiatan JAWARANA Jampangkulon Bebas corona hari ke IV

Jumat | 5/15/2020 WIB Last Updated 2020-05-15T14:37:12Z


Sukabumi - Kegiatan ini dilaksanakan  di posko tim gugus tugas kecamatan jampangkulon di pimpin langsung kapus jampangkulon Sri resmiati Am,keb,Skm,mm sore tadi jumat pukul 16.00-17.30.

Kegiatan dilakukan tiap hari  sampai H +14 Idul fitri.
Kegiatan tanpa kenal lelah tim gugus tugas dari puskesmas jampangkulon dan semua Elemen langsung socialdistancing dengan bagi-bagi masker Check point , di Alun-alun kecamatan jampangkulon kabupaten sukabumi.

Kapus puskesmas jampangkulon Sri resmiati Am,keb Skm,mm. mengucapkan Terimakasih kepada alumni IPB   dari sukabumi yang ikut hadir dan telah menyumbang masker kepada tim gugus tugas kecamatan jampangkulon sebanyak 600 masker dan kita bagikan langsung pada hari ini,di hari ke empat Menjelang  dibulan ramadhan yang acara rencana sampai hari +14 idul fitri

“Saat ini kami telah memberlakukan sanksi bagi warga di luar rumah yang tidak mengenakan masker.
Mereka diberi peringatan dan pengarahan, lalu  dikasih masker,” jelas Sri.

Kapten Arm Witono Danramil 2213  jampangkulon di temui media mengatakan kegiatan ini rutin kita laksanakan supaya masyarakat sadar  dan menyadari bahwa ini untuk kepentingan mereka sendiri dan untuk kepentingan umum dan masyarakat banyak, maka sudah beberapa hari kita biarkan dan kita tegur dan terus di beri peringatan tapi nyatanya mereka tidak mengindahkan untuk makai masker ,sehingga kami ingatkan putarbalik sehingga mereka bisa mengingat kembali,dan ini harus kita tegakan  penyebaran covid-19 ini supaya cepat selesai .

Dan ini kita laksanakan bukan semata-mata pingin punya tidak.
Ini kebersama,an kita semua bersama tim gugus tugas covid-19 sehingga mereka bisa menyadari ,dengan begitu tahu pentingnya menggunakan masker bila pepergian keluar rumah.

Dan kegiatan ini di laksanakan tiap sore dengan seluruh jajaran  elemen.

mudah-mudahan dengan tindakan ini semua masyarakat menyadari selalu memakai masker dan warga masyarakat jampangkulon bebas dari covid-19 pungkasnya.

Acara di awali dengan Apel penyerahan masker, hadir dalam kegitan tersebut,Danramil 2213 japangkulon katen Arm Witono.kapolsek jampangkulon,Dishub,Damkar,Satpol PP, dan musfika kecamatan.

Aryo/DEVA
×
Berita Terbaru Update