Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

PTPN-III Peduli Covid-19,Unit Pembangunan Infrastruktur KEK Sei Mangke Bagikan Sembako Di Tiga Nagori

Selasa | 5/19/2020 WIB Last Updated 2020-05-19T09:16:20Z

Simalungun Sumut - PTPN-III (Persero) Unit Pembangunan Infrastruktur Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Sei Mangkei peduli Covid-19,berikan bantuan sembako pada masyarakat kurang mampu dan anak yatim di Nagori Lantosan, Sei Mangkei dan Nagori Timbaan,kegiatan dilaksanakan  pada hari Selasa 19 Mei 2020.

Bantuan langsung diberikan pada masyarakat,disaksikan masing-masing Pangulu,bantuan sembako diberikan dengan tujuan untuk dapat mengurangi beban masyarakat yang sedang kesulitan memenuhi kebutuhan pokok pada situasi Covid-19.

Pemberian bantuan sembako  ini juga dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H/2020 M, dengan harapan warga sekitar yang menerima bantuan dapat merasakan kebahagiaan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H/ 2020 M.

David Tobing,Maneger Pembangunan Infrastruktur Kawasan Ekonomi Khusus Sei Mangkei pada penjelasanya menuturkan,bahwa bantuan Sembako yang di berikan pada warga,sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat sekitar.

“Perusahaan hadir untuk masyarakat sebagai wujud kepedulian dan rasa tanggung jawab sosial perusahaan,pemberian bantuan paket sembako ini setidaknya dapat dimanfaatkan masyarakat disaat kondisi wabah Covid-19 ini berlangsung,dan tentunya menyambut hari raya Idul Fitri.

Saya berharap pada seluruh komponen masyarakat,mari bekerjasama dan sama-sama bekerja untuk dapat mengedukasi warga atas pentingnya mencegah penularan Covid-19.

Dengan menjaga jarak interaksi sosial (social distansing) dan membantu ekonomi masyarakat yang berdampak Covid-19,mari kita berdo'a agar wabah Corona ini segera berlalu, dan kehidupan kita bisa normal kembali seperti sedia kala,” imbuhnya.

David juga menghimbau agar masyarakat menjalankan dan mematuhi upaya Pemerintah untuk pencegahan penyebaran Covid-19,kekhawatiran tidak perlu datang jika masing-masing individu sudah menjalankan upaya pencegahan,jelas David mengahiri.(R01).
×
Berita Terbaru Update