Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Tanah Jawa Tangkap Penyalahguna Narkotika Jenis Sabu Dari Rumahnya

Sabtu | 5/02/2020 WIB Last Updated 2020-05-01T22:52:52Z


Simalungun-Sumut. Tim Opsnal Polsek Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun berhasil mengamankan seorang pria penyalahguna narkoba jenis ganja dari Kelurahan Huta Bayu Raja Kecamatan Huta Bayu Raja Kabupaten, Jumat, ( 01/05/2020) sekira pukul 00.30 WIB.

Pada saat penangkapan yang langsung dipimpin Kanit Reskrim, Iptu JW Saragih, saat di TKP tersangka MS (50) akan keluar dari rumahnya. Ketika akan di tangkap tersangka sempat membuang barang bukti sisa narkoba jenis sabu, namun petugas melihatnya dan segera memerintahkan tersangka untuk mengambil kembali barang bukti tersebut.

“Saat diinterogasi, tersangka mengakui barang bukti tersebut miliknya dan mengaku masih menyimpan barang bukti lainnya dan petugas pun segera menggeledah”, jelas Kapolsek Tanah Jawa, Akp Syamsul Baharuddin melalui Kanit Reskrim.

Setelah dikumpulkan barang bukti yang didapat dari tersangka diantaranya, 1 bungkus klip besar yang berisi 4 klip plastik kecil yang diduga narkoba jenis sabu, 1 bungkus plastik bening berisi daun ganja kering serta kertas tiktak, uang tunai Rp. 1.150.000,-, HP merk Nokia warna hitam dan sebuah kotak kecil warna biru dengan tutup warna putih yang diduga sebagai tempat menyimpan barang bukti.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya tersangka dan barang bukti dibawa ke Mako Polres Simalungun untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan pengembangan dari siapa barang tersebut di dapat. (RU)
×
NewsKPK.com Update