Notification

×

Iklan

Iklan

Peran Aktif Babinsa Punggawan Dalam Penanganan Penyebaran Wabah Covid 19 di Wilayahnya

Selasa | 5/26/2020 WIB Last Updated 2020-05-26T00:25:50Z

Surakarta - Senin (25/05/2020) Pukul 08.00 Wib Babinsa kelurahan Punggawan Koramil 02/ Banjarsari kodim 0735/Surakarta Sertu Junaedi melaksankan kegiatan penjemputan dan pemulangan warga  RT 4 RW 4 jl. jalan bungur  5 no 31 Kelurahan  Punggawan kecamatan Banjarsari kota surakarta atas nama Sony wicjaksono Wijaya yang telah selesai melaksankan masa karantina selama 14 hari di Gedung Graha wisata Niaga  jl slamet Riyadi no 275 Sriwedari Laweyan Surakarta.

Dalam kegiatan pemulangan di laksananakan oleh Bapak wali kota surakarta Fx Hadi Rudyatmo dan diserahkan kepada kepada Kerabat dan saudara dari Sony wicjaksono Wijaya dan dihadiri ketua BPBD Singkirno dengan didampingi Camat Banjarsari Irianto SE.MM, Lurah punggawan, ketua RT .RW dengan dibantu Dishub Dan Linmas dalam pengamanan.

Sertu Junaidi selaku Babinsa Kelurahan Punggawan menyampaikan bahwa kegiatan penjemputan dan pemulangan warga usai jalani masa karantina ini adalah sebagai wujud perhatian dari pemerintah kepada warganya yang taat kepada peraturan yang ada.

"Kita jemput langsung ketempat karantina dan kita antarkan sampai dengan alamat rumanya dalam keadaan sehat." Ujarnya.

Junaidi juga berharap kepada warga masyarakat dapat menerima kembali warga yang selesai melaksanakan masa karantina,, dan bisa hidup bertetangga dan berdampingan seperti sedia kala. (Sanusi/Red)
×
NewsKPK.com Update