Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Penyaluran BLT DD Dampak Covid 19, di Desa Tanjung Harapan terkesan Tebang Pilih

Sabtu | 5/23/2020 WIB Last Updated 2020-05-22T17:41:24Z

Kampar - penyaluran Bantuan lansung tunai( BLT)dana desa tahun anggaran 2020, terdampak corona virus desease(covid 19) di desa tanjung harapan kecamatan kampar kiri kabupaten kampar Riau,terkesan tebang pilih.


Penuturan Sarfin  salah seorang warga ke media jumat 22/5/2020 ,kebijakan kades saripudin kurang adil, sebab kami pendatang suku jawa dan batak merasa di anak tirikan sebut sarpin.

Justru itu kami 10 kk ini menghadap kecamat kampar kiri minta solusi dan pertimbangan tentang nasib kami ini, sementara di desa kami ikut kegiatan di desa, seperti pilkades,pilkadus,pilkada & pemilu sekalian, datang bantuan pemerintah kami di sisikan tak di data, apakah ini yang di namakan keadilan sosial bagi rakyat indonesia tutur nya.

 Di waktu pendataan kami di pungut kk setelah penetapan calon penerima nama kami hilang, disisi lain kami merasa di bodohi dan di bohongi ,setelah kami pertanyakan ke kades saripudin dan sekdes jamhur kilah dan alasan terlalu banyak sebut sumber.

Tak sampai di situ awak media konfirmasi sekdes  melalui telpon seluler nya jawaban nya konfirmasi lansung kades kilah sekdes.

Kemudian awak media konfirmasi kades saripudin melalui henpon genggam nya namun jawaban nya saya sedang rapat lalu di matikan henpon nya.


Lanjut!! Konfirmasi lansung camat kampar kiri M.parid ridha S.STP,melalui chat whastapp jawaban nya "nanti saya tanyakan dulu ke kadesnya,karna penetapan BLT dana desa melalui mekanisme musyawarah Desa sebut camat. Red

Wirdalis.
×
Berita Terbaru Update