Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai di Tiyuh Agung Jaya Kecamatan Way Kenanga Anggaran Tahun 2020

Sabtu, 16 Mei 2020 | 17:05 WIB Last Updated 2020-05-16T10:05:34Z


Tubaba - Sesuai program yang telah di Ttetapkan dari Pemerintah Pusat Tentang Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang di anggarkan dari Dana Desa Tahun 2020, Jubriadi, SE Kepalo Tiyuh Agung Jaya Kecamatan Way Kenanga Kabupaten Tulang Bawang Barat, Melaksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tuanai (BLT) di Balai Tiyuh setempat, Sabtu, (16/05/2020).

"Menurut keterangan dari kepala Tiyuh Jupriadi SE, Hari ini kita Salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT), Yang berjumlah 71 Kepala Keluarga (KK) sesuai yang telah terdata.

Penyaluran Bantuan Lanngsung Unanai (BLT) tersebut langsung di saksikan oleh pendamping desa, Miftahufin, Camat way kenanga Iskanda, SE, MM,. BPT  Muhdofir  Babinkamtibmas Didik, Babinsa Yudi dan  serta tokoh masyarakat Agung Jaya.

"Bantuan ini khususnya kita salurkan kepada masyarakat yang kurang mampu dan masyarakan yang sakit menahun dan kronis. Sedangkan yang mendapat kan bantuan PKH, Mantra, BPNT dan yang lainnya maka tidak mendapatkan bantuan BLT sesuai acuan yang ada, "Unkap Jupriadi, SE.

Harapan kita agar bantuan ini dapat digunakan dengan  semestinya dalam masa Covid-19 ini, dan bantuan ini bergulir selama 3 bulan berturut-turut mulai April, Mei dan Juli.

Di singgung mengenai apa saja yang telah di lakukan terkait pencegahan Covid-19, Kita sudah melakukan berbagai upaya pencegahan, seperti menyemprot disinfektan di tiyuh baik di tempat umum dan tempat ibadah, medirikan pokso relewan gugus tugas, mebagikan 3500 masker, rumah singgah atau karantina, kita juga sudah ikuti semua anjuran pemerintah, semoga kita semua terhidar dari Virus Covid-19, "Pungkasnya.

Di tempat yang sama Iskandar, SE, MM Camat Way kenanga, semoga Bantuan Lansung Tunai (BLT) ini bisa bermanfaat di tenggah wabah covid-19 dan mengajak masyarakat di seluruh Kecamatan Way Kenanga, tetap waspada jaga kebersihan dan pola hidup sehat, sesua ajuran pemerintah, gunakan masker saat keluar rumah cuci tangan sehabis beratipitas, "Harapnya.

(Sanusi/Red)
×
Berita Terbaru Update