Notification

×

Iklan

Iklan

Pelajar Islam Indonesia Aceh Timur melakukan pembagian Takjil

Sabtu | 5/09/2020 WIB Last Updated 2020-05-09T02:50:05Z


Aceh timur News KPK - Pelajar Islam indonesia kab.Aceh timur membagikan takjil bagi pengguna Jalan lintas Medan - Banda Aceh tepatnya depan Masjid Jamik Zadul Mu'ad,  Peureulak, Aceh Timur, Jum'at (8/5/2020) sore.

Dengan kekompakan para pelajar membagikan Takjil kepada pengguna Jalan, senyuman para pelajar juga terlihat disaat membagikan Takjil.

"Alhamdulillah kita dapat berbagi di bulan Ramadhan, kita berdoa kepada Allah SWT agar mendapatkan keberkahan," kata Aulia ramadhan ketua umum PII Aceh Timur.

Kegiatan rutinitas tahunan ini terus di lakukan PII sebagai wujud kepedulian dan pengabdian kepada masyarakat, sebagai anak ummat islam sudah seharusnya kader PII berbuat untuk masyarakat aceh timur.

"Di tengah Wabah Virus Corona  (Covid-19), PII Aceh Timur tetap Eksis tampil di lingkungan masyarakat, apa yang kita lakukan sederhana namun kita mengharapkan dapat membantu sesama untuk berbuka puasa," katanya.

Selanjutnya ia mengatakan bahwa di tengah Covid-19 PII menyiapkan kacang hijau hasil racikan kader PII.

"Kita memasak kacang hijau bersama kemudian kita membagikan kepada masyarakat dan pengguna Jalan di kawasan Peureulak, Aceh Timur.

Dirinya mengharapkan bahwa apa yang di lakukan kader PII Aceh Timur dapat kiranya bermanfaat untuk masyarakat, meskipun yang di lakukan PII sangatlah sederhana dan ala kadarnya namun setidaknya kita sudah dapat berbagi kata aulia.

"Persatuan islam indonesia (PII) dengan kekompakan kita gelar kegiatan berbagi Takjil dan buka puasa bersama masyarakat dan pengurus daerah (PD) dan personalia PII Aceh Timur kita bangga dapat berbagi di bulan suci ramadhan ini pungkasnya aulia ramadhan,.""(said)
×
NewsKPK.com Update