Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Peduli Sesama:Koramil 1629-02/Kodi Bagikan Masker Kepada Perwakilan Warga:Lawan Covid19

Senin | 5/18/2020 WIB Last Updated 2020-05-18T09:11:50Z

Bondo Kodi NTT- Akibat Pandemi global covid 19,TNI terus gencar melakukan kegiatan kemanusian peduli sesama dan bahu membahu melawan wabah virus Corona.Dengan upaya memberikan bantuan masker, mengedukasi dan menghimbau kepada masyarakat agar tetap taat dan dan patuh kepada himbaun pemerintah,Tripika protokoler kesehatan.

 Demi memutus mata rantai penyebaran virus corona ini,Koramil 1629-02/ Kodi.Bersama jajarannya menggelar pembagian masker.

Giat karya Bakti Koramil 1629-02 /Kodi,membagikan masker kepada perwakilan warga,dengan tetap mengedepankan Sosial Distancing atau protokol kesehatan.Kegiatan pencegahan penyebaran wabah Corona Virus Disease-19(Covid-19) ini di pimpin oleh Danramil 1629-02/Kodi Kapten Inf
Tohir Yuswan Putra Bersama jajarannya. Kegiatan peduli sesama ini berlangsung di markas Koramil 1629-02 Kodi-Desa Bondo Kodi-Kecamatan Kodi-Kabupaten-Sumba Barat Daya-Propinsi Nusa Tenggara Timur.Senin/18/5/2020

Kegiatan pencegahan covid19 ini lewat pembagian masker,Danramil-1629-02/Kodi. Kapten Inf Tohir Yuswan Putra. Menyampaikan  himbaunnya  kepada perwakilan masyarakat agar melaksanakan semua himbaun pemerintah dengan cara, sering mencuci tangan pakai sabun, kemana-mana selalu menggunakan masker, kapanpun dan dimanapun selalu menjaga jarak, kurangi bepergian bila tidak ada kepentingan yang mendesak, selalu  menjaga kesehatan serta jangan  kumpul-kumpul dan berkerumunan,hindari kontak langsung dengan orang lain."

"Lebih lanjut ia juga menyampaikan harapannya agar wabah Covid-2019 cepat berakhir dan tidak masuk di wilayah lebih khusus lagi di wilayah kodi.

"Danramil juga berharap semoga Saudara-saudara kita yang sudah terinfeksi Virus ini dimanapun berada cepat diberikan kesembuhan,"pinta beliau.

Selain itu dari pihak warga yang menjadi perwakilan warga dalam kegiatan pembagian masker,yang dikonfirmasi media ini,dengan menyampaikan ucapan banyak terimakasih kepada Danramil-1629-02/Kodi.Bersama jajarannya,karena dengan adanya bantuan seperti ini,ditambah
penjelasannya,kita bisa mengerti tentang  bahayanya penyakit,sehingga kita semakin sadar tentang virus ini,"ungkap warga yang tidak mau namanya ditulis.


 Reporter:Mias









×
Berita Terbaru Update