Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

LKPJ hanya copy paste,ini jawaban Wakil Bupati Tanah Laut.

Senin, 04 Mei 2020 | 18:57 WIB Last Updated 2020-05-04T11:57:24Z


Tanah Laut - Kalau di katakan ada beberapa data yang kurang update  mungkin sebagian ada hal demikian menjadi catatan agar nanti tak terjadi lagi,ungkapan itu di sampaikan Wakil Bupati Tanah Laut Kalimantan Selatan Abdi Rahman Spd di ruang VIV lantai 2 Pemkab TaLa,setelah beberapa waktu yang lalu mendapat kritikan dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) bahwa Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati TaLa terkesan copy paste.


Dijelaskan oleh Wabup, Pemkab Tala sama sekali tidak antikritik. Sebaliknya Bupati/Wabup Tala sangat senang dan memerlukan saran dan kritikan. Namun dikehendaki yang sifatnya kritikan atau saran terhadap arah kebijakan pembangunan.


Meski begitu Abdi mengatakan secara umum Pemkab Tala tetap mengapresiasi hal-hal yang disampaikan DPRD dalam saran dan rekomendasi yang telah disampaikan pada sidang paripurna, pekan lalu.


Abdi mengakui dalam penyusunan materi LKPj 2019 memang tak seluruhnya sempurna. Ada juga beberapa hal yang perlu disempurnakan


Abdi juga menambahkan ada hal yang bersifat tak subtansial, ini adalah  bagian dari proses pembahasan dalam agenda rapat dengar pendapat dengan satuan kerja perangkat daerah. Jadi, secara cepat dapat diklarfikasi dan di-clear-kan.

Namun demikian semua saran dan rekomendasi DPRD tersebut menjadi bahan masukan berharga dan akan ditindak lanjuti.

Tentu terhadap hal yang menyangkut kebijakan pembangunan.demi Masyarakat Tanah Laut Yang Lebih Sejahtera.  (Heryand)
×
Berita Terbaru Update