Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kapolsek Tambusai Utara dan Babhinkabtinmas membuat program ketahanan pangan

Jumat | 5/15/2020 WIB Last Updated 2020-05-15T12:36:12Z

Rohul - Kapolsek Tambusai Utara IPTU D Rajanapitupulu S.IK dan kades bangun jaya Yusrianto  (ocu) bersama  Babhinkabtinmas, bekerjasama dengan pemerintah desa  membuat program  pembibitan ikan lele, kangkung dan jagung mendapat sambutan yang positif bagi masyarakat desa bangun jaya kecamatan Tambusai Utara, kabupeten Rokan hulu juma'at 15/5/2020.


Kapolsek Raja d Napitupulu berharap kepada masyarakat khususnya nya bangun jaya ini bisa menjadi contoh bagi masyarakat ,agar dapat membuat program pembibitan ikan lele, kangkung dan jagung dengan modal sedikit tapi bisa menambah penghasil bagi masyarakat.


Raja menambahkan  dengan program ini sudah kita lihat , di hadapan kita bersama  sama dengan keberhasilan kita ini, ikan lele, kangkung dan jagung akan kita berikan kepada masyarakat yang terdampak covid 19.dengan bantuan ikan lele, kangkung, dan jagung muda mudahan dapat membantu warga yang sedang kesulitan pada saat ini.

Kades bangun jaya Yusrianto mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek dan bhabinkamtibmas yang telah banyak membantu pemerintah desa dengan membuat program pembibitan ikan lele, kangkung dan jagung, dengan adanya program ini mudah mudahan masyarakat dapat terbantu.

Di tambah lagi dengan keberhasilan pembibitan ikan lele, kangkung dan jagung ,kita saksikan hasil nya akan langsung di panen dan akan langsung di berikan kepada 16 masyarakat yang terdampak covid 19.

Kapolsek Raja d Napitupulu dan kades Yusrianto langsung menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak covid 19 berupa ikan lele, kangkung dan jagung langsung di serahkan kepada yang wajib menerima.

Pembagian bantuan tersebut diserahkan kerumah-rumah masyarakat miskin yang kurang mampu yang terdampak covid-19 yang diantaranya masyarakat yang kena PHK oleh perusahaan tempat kerjanya, karang taruna dan pondok pesantren yang diwilayah Desa Bangun jaya Ungkapnya ( muliarjo)
×
Berita Terbaru Update