Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Iseng di Saat PSBB Corona, ada Kreatif Memodivikasi Sepeda Dayung Bermesin Motor 110 cc

Senin | 5/11/2020 WIB Last Updated 2020-05-11T02:13:14Z

Borong NTT- PSBB berdampak akibat Covid-19, bukan menghambat kreatifitas sesorang atau kalangan generasi melakukan banyak ide mengisi waktu senggang berproduksi Home Industri.

Contoh anak janan now ini,sebut saja namanya Flori Pandang yang tanah kelahirannya Laci Arus Desa Compang Arus,yang di mekarkan dari desa Bangka Arus yang merupakan Desa Induk.

Flor Pandang,mengisi selama masa PSBB berdampak Corona yang sedang melanda dunua ini, dengan gampang memodivikasi sepeda motor standart merubah menjadi sepeda Pancal dengan menggunakan bermesin motor 110 cc.

Kepada Wartawan Media ini,Flori Pandang menceritakan pengetahuannya,walaupun sederhana ,namun sangatlah keren yang tidak jauh berbeda dengan Produksi  kota besar industri lainya  seperti Home Industries Pulau Jawa.

Menurut Flori Pandang,awalnya diadakan dari pengepul besi tua,lalu muncull ide untuk membuat merubah sepeda motor standar tersebut menjadi sepeda ongkel.

Menurut dia,mesinnya tetap menggunakan mesin standar,sedangkan kerangka semuanya berasal dari rongsokan,lalu di las menjadi satu yang bentuknya seperti sepeda dayung.

Hasil kreatif tersebut langsung diuji coba dan gunakan pemakai peribadi,namun tidak  membatasi bagi yang minat dapat membeli dengan harga standar. ( ricky jones )
×
Berita Terbaru Update