Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

DPD - PPNI Peduli,Bekerja Sama DPK Bandar ,Beri Sembako Dan Multi Vitamin Di Marihat Bandar

Senin, 18 Mei 2020 | 20:59 WIB Last Updated 2020-05-18T13:59:44Z

Simalungun Sumut - Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPD-PPNI) Kabupaten Simalungun,bekerja sama dengan DPK -  PPNI Kecamatan Bandar,Senin 18 Mei 2020, menyalurkan bantuan sembako untuk masyarakat diwilaya kerja Puskesmas Marihat Bandar,serta bantuan minuman bervitamin untuk para perawat di RSUD Perdangangan,acara dilaksanakan di Balai Desa Nagori Marihat Bandar,secara simbolis,dr Yeni kepala RSUD Perdagangan menerima bantuan minuman berenergi tersebut.

Pada penjelasanya Ketua DPD-PPNI Simalungun Syahrul Nasution AMK mengatakan,"Bantuan sembako dan minuman berenergi dan bervitamin,sebagai bentuk kepedulian PPNI kepada masyarakat dan
tenaga medis,khususnya perawat dalam rangka penanganan virus corona  atau (covid-19),sasaran kegiatan PPNI peduli,agar dapat mengurangi beban bagi anggota PPNI serta masyarakat umum.

“Dengan merebakya virus corona atau covid-19,kita harus mengantisipasi diri,jaga diri kita dan keluarga kita,bila ingin keluar rumah harus pakai masker,hal itu untuk antisipasi penyebaran Covid-19,kata Syahrul mengahiri.

Hal senada di sampaikan Marlan Amd,Kep Ketua DPK - PPNI Kecamatan Bandar,pada penjelasan mengatakan,"PPNI peduli tetap mengedepankan kepentingan masyarakat umum, dan akan tetap berusaha memberi bantuan bagi masyarakat kurang mampu,tadi sudah di bagi sembako untuk warga kurang mampu,untuk wilayah kerja Puskesmas Marihat Bandar.

Disituasi Covid-19 mendera negri ini,kita harus bersatu melawannya,bagi warga yang diluar rumah harus pakai masker,masyarakat juga diharapkan jangan keluar rumah,bila tidak ada keperluan yang mendesak,namun apabila harus pergi keluar rumah,jangan lupa menggunakan masker.

"Mari bersama kita lawan covid-19 dengan bersatu,bagi yang mampu bantu yang tidak mampu,kita harus pererat tali silahturami,semoga bagi warga yang memdapatkan bantuan,bisa menerima dan menikmati, jelas Marlan.

Wardi warga Marihat Bandar yang menerima sembako sangat senang mendapatkan bantuan,"Trimakasi ya pada bapak-bapak PPNI,semoga rejekinya di tambah sama tuhan,dan terus bisa membantu warga yang kurang mampu, katanya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Rumah Sakit Umum Perdagangan dr Yeni, Camat Bandar Amon Carles Sitorus,Pangulu Marihat Bandar,pengurus dan anggota PPNI,(R01).
×
Berita Terbaru Update