Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Di Tengah - Tengah Pandemi Covid-19, Pemdes Kilo Salurkan BLT-Dana DesaD

Rabu | 5/13/2020 WIB Last Updated 2020-05-13T09:55:15Z


NEWSKPK, TALIABU -  Di Tengah q- tengah Pandemi Covid-19  Pemerintah Desa Kilo Kecamatan Taliabu Selatan, Kabupaten Pulau Taliabu,  Kepala Desa Kilo Jefri Khumagap,  di dampingi Sekertaris Desa(Sekdes) Ferus Bicara, bendahara desa Handry Tallanne, pendamping Marwan Umasangaji, serta, Bhabinkantibmas polsek Taliabu Barat dalam suasana penyaluran BLT-DD   (Senin 11 Mei 2020) kemarin." pintasnya.

 "Berita pantauan Newskpk Penyaluran BLT Dana Desa Kilo, Kecamatan Taliabu Selatan, dan kami terkontak langsung dengan kepala desa Kilo Jefri Khumagap, lewat telpon selulernya.

Informasi yang di sampaikan  kepada kami yaitu terkait proses penyaluaran BLTDana Desa  tahap satu (1) yang mana per Kepala Keluarga penerima BLT Dana Desa,  masing - masing Kepala Keluarga ( KK) sebesar Rp 600.000.- (Enam Ratus ribu rupiah) dgn jumlah penerima 126 Kepala Keluarga ,dari 230 Kepala Keluarga Desa kilo.

menurut kami angka yang fantastis atau lumayan buat langkah yang di amabil oleh Kepala Desa Kilo  dalam Musdes Bersama dengan BPD dan tokoh masyarakat Desa Kilo, Kecamatan Taliabu Selatan."tandaanya.


Lanjut Kepala Desa Kilo Jefri Khumagap, dalam penyaluran BLT-DD di hadiri  juga Kepala Kecamatan  Taliabu Selatan kabupaten Pulau Taliabu Jhon Bugis, guna menyaksikan penyaluran bantuan tersebut, semoga bantuan yang telah di terima oleh nasyarakat agar di manfaat kan sebaik -baik mungkin."
tutup camat Jhon Bugis degan wajah kepimimpinanya sebagai kepala wilayah.  (Jak)
×
Berita Terbaru Update