Notification

×

Iklan

Iklan

Danrem 045/Gaya Halal Bihalal Dengan Prajurit, PNS dan Persit

Kamis | 5/28/2020 WIB Last Updated 2020-05-28T15:17:14Z

Namang Babel - Dipimpin langsung  oleh  Danrem 045/ Garuda Jaya Kolonel Czi M. Jangkung Widyanto S.I.P., M Tr(Han), Korem 045/Gaya menggelar acara Halal Bihalal, bertempat dilapangan apel Makorem 045/Gaya, Namang Kab Bangka Tengah,   Prov.Kep.Babel Kamis 28/05/20


Meskipun Halal Bihalal tersebut digelar secara sederhana ditengah tengah pandemic Covid-19, tidak ada salam-salaman, namun tidak mengurangi makna dari halal bihalal itu sendiri, yang dihadiri Para Kasi/Kabalak Korem , prajurit dan PNS Korem 045/Gaya serta ibu-ibu persit.

Pelaksanaan Halal Bihalal dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H, tahun ini sedikit berbeda karena pelaksanaannya mengikuti Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Sebelum masuk ke lapangan Apel semua prajurit dan PNS diwajibkan mencuci tangan dan diukur suhu tubuh, wajib memakai masker dan tetap menjaga jarak.

Dalam Sambutanya Danrem 045/Gaya mengatakan Bulan Ramadan tahun ini tentunya tidak sama dengan Ramadhan pada tahun lalu, hal ini dikarenakan adanya wabah Covid-19, akan tetapi kita tetap bersyukur masih dapat melaksanakan dan merayakan hari raya Idul Fitri bersama keluarga di rumah masing-masing, mari kita jadikan momen ini untuk saling tulus dari lubuk hati memohon dan memberikan maaf di antara kita, dan semoga setelah kita saling bermaaf-maafan, akan membuat kita
kembali fitrah dan dapat lebih mempereratkan lagi hubungan yang harmonis di antara kita keluarga besar Korem 045/Garuda Jaya.


Dengan belum terputusnya penyebaran wabah Covid-19 saya berharap kepada seluruh prajurit, PNS dan keluarga untuk Tetap memperhatikan kesehatan, tetap menjaga kebersihan badan dan lingkungan baik di sekitar rumah maupun tempat kerja dan dengan tentunya tetap memperhatikan protokol kesehatan yaitu tetap menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak1- 2 meter dengan orang lain serta mengikuti himbauan pemerintah untuk percepatan penanganan penyebaran wabah Covid-19 yang menjadi tanggung jawab kita bersama"ujar Danrem.

Kepada seluruh Prajurit dan PNS serta ibu-ibu Persit Koorcab Rem 045, “ Yang saya cintai dan saya banggakan khususnya umat muslim, saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H,  Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf lahir dan Batin “. Semoga Tuhan yang Maha Esa senantiasa melimpahkan  rahmat dan karunia NYA kepada kita semua agar dapat melanjutkan pengabdian kepada tanah air,  Bangsa dan Negara tercinta."ungkap Danrem
×
NewsKPK.com Update