AKP Ranly Labolang SIK Resmi menjabat Kasat Reskrim Polres rohul menggantikan Kasat AKP Aslely Farida Turnip SIK

AKP Ranly Labolang SIK Resmi menjabat Kasat Reskrim Polres rohul menggantikan Kasat AKP Aslely Farida Turnip SIK

Kamis, 21 Mei 2020, 06.18

Rohul - Kepala Satuan Reserse Krininal (Kasat Reskrim) Polres Rokan Hulu (Rohul), diserah terimakan dari Kasat sebelumnya AKP Aslely Farida Turnip S.Ik kepada pejabat yang baru AKP Ranly Labolang S.Ik di halaman Mapolres Rohul dengan panduan protokol kesehatan pencegahan covid 19 Kamis 20/5/2020 pukul 08 pagi.

Kapolres  AKBP  Dasmin Ginting SIK Pimpin  Upacara Sertijab Kasat Reskrim  dari AKP Aslely farida turnip Sik kepada AKP Ranly labolang Sik menjadi kasat yang baru di Kapolres Rokan hulu.

Dalam upacara Sertijab tersebut bertindak sebagai Perwira Upacara, Kasat Narkoba AKP Masjang Effendi SH.MH dan Ipda Totok Nurdianto, SH sebagai Kamandan Upacara,

Turut hadir dalam Sertijab ini tampak, Waka Polres Kompol Willy Kartamanah, AKS.,S.I.P.,M.Si, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira, Bintara dan ASN Polres Rohul.

Kapolres Rohul AKBP Dasamin Ginting SIK dalam amanatnya menyebut Sertijab di Lingkungan Polri, merupakan hal wajar dalam menjaga Dinamika Operasional, Penyegaran, Pengembangan Karir dan Peningkatan Kinerja Untuk Mencapai Tujuan Katanya,

 “Atas nama Pimpinan Polres Rohul beserta staf dan Bhayangkari mengucapkan Terima Kasih dan Penghargaan Kepada Pejabat Lama AKP Aslely Farida Turnip,S.I.K, banyak Prestasi dan Pengabdian yang diberikan selama ini, semoga menjadi nilai Ibadah, dan Selamat bertugas ditempat yang baru,” ungkap Dasmin Ginting,

Lanjutnya,Kepada pejabat yang baru AKP Ranly Labolang yang sebelumnya bertugas sebagai Panit 1 Unit 4 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Riau, Kapolres Rohul mengucapkan selamat datang, “Selamat melaksanakan tugas ditempat yang baru dan segera menyesuaikan diri, karena tugas kedepan akan semakin berat harapnya.

Masih dalam amanatnya,Ciptakan terobosan kreatif dalam mendukung tugas dan saat ini sedang terjadi Pandemi Covid-19, menuntut Anggota Polri bekerja lebih extra
Kapolres Rohul juga menyebut bahwa secara Bersamaan Polri juga dihadapkan dengan kasus C3 yang mengancam kondusifitas kamtibmas. “Saya menghimbau agar tetap semangat, persiapkan diri, fisik dan mental, jaga kesehatan agar dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, menjadi Polri yang profesional, modern dan terpercaya,” pungkas AKBP Dasmin Gunting meakhiri.

Dan acara di akhiri dengan photo bersama dengan para kabag, kasat, Kapolsek, perwira, Bintara dan ASN polres Rohul selama acara kondusif dan terkendali dengan lancar (muliarjo)

TerPopuler