Notification

×

Iklan

Iklan

3 Pilar TNI/Polri dan Lurah Jaga Kamtibmas Dengan Patroli Gabungan

Jumat | 5/08/2020 WIB Last Updated 2020-05-08T15:07:35Z

Surakarta -  Semangat kebersamaan serta kepedulian dan loyalitas dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kelurahan Ketelan  pada Malam Hari  bertempat di pendopo kelurahan Ketelan Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta ( Jum"at 08/05/2020) 01.30 wib

Babinsa Ketelan Koramil 02/Banjarsari kodim 0735/Surakarta Sertu Isdiyanto bersinergis  dengan Aparat kelurahan dan FKPM, ormas Satgas PDI melaksankan kegiatan patroli di wilayah kelurahan Ketelan .

Sebelum pelaksanaan patroli terlebih dahulu melaksankan apel pengecekan  dan kesiap Siagaan yang di pimpin  oleh Lurah Ketelan Tiwuksri Rejeki SH. MM dengan di dampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Kegiatan Patroli yang dilaksankan merupakan wujud nyata kepedulian Aparat pemerintahan kelurahan dalam menyingkapi perkembangan situasi keamanan Akhir-akhir ini selain untuk pengecekan  pos Kamling serta kesiap -siagaan warga mulai dari tingkat RT sampai tingkat RW.

Disela -Sela  Patroli bersama juga dilaksanakan  himbauhan Sertu Isdiyanto kepada warga yang sedang Ronda malam  terkait pencegahan dan memutuskan rantai penyebaran virus  covid 19  di wilayah Surakarta dengan mengikuti  protap protokol dalam penangan dan pencegahan Virus Tersebut diantaranya tetap jaga jarak memakai  masker pada saat keluar rumah, cuci tangan dengan sabun dan tidak bergerombol.

Pada kesempatan tersebut Tiwuk sri rejeki SH.MM mengajak agar kesadaran Serta kepedulian akan kesehatan keluarga dan keamanan lingkungan terus di tingkatkan .sehingga Warga kelurahan Ketelan bisa terbebas dari Virus Covid-19 dan lingkungan Aman dan kondusif .
Selama kegiatan patroli bersama berjalan dalam keadaan aman dan tertib. (*)

(Agus Kemplu/Sanusi/Red)
×
NewsKPK.com Update