Notification

×

Iklan

Iklan

TNI Bersama Tim Medis Melakukan Penyemprotan Disenfektan Di Lingkungan Desa Maluli Taliabu

Minggu | 4/12/2020 WIB Last Updated 2020-04-12T06:29:13Z

TALIABU - Ketua Tim Gabungan  Pencegahan Penyebaran Virus Corona ( Covid-19 ), bersama Babinsa dan Tagana  Kecamatan Taliabu Selatan "La Safi" selaku Kepala Desa Maluli dan seluruh tim medis dari Puskesmas Pencado  Kabupaten Pulau Taliabu  ( Pul -Tab), Melakukan Penyemprotan Cairan Disenfektan untuk Cegah penyebaran Virus Corona ." Sabtu 11/04/2020  pukul 08.00 sampai dengan pukul 12.00 Wit . ungkap Kepala Kantor Kecamatan Taliabu selatan Yakni John Bugis melalui telpon via  Washappnya." Minggu 12/4.
.
lanjut dia, Tim  gabungan terdiri dari TNI-Polri dan Tagana Desa Maluli  melakukan penyemprotan Cairan Disenfektan  pada setiap di lingkungan Warga Masyarakat Desa Maluli itu.

"Jhon Bugis, juga menjelaskan bahwa, penyemprotan desinfektan itu sesuai dengan surat edaran pemerintah pusat dan pemerintah daerah dalam rangka pencegahan wabah Virus Corona  yang menjadi keresahan seluruh dunia, terkhusus di Pulau Taliabu." ungkapnya.

"Selain peyemprotan Disenfektan di kami juga menyampaikan pemberitahuan kepada seluruh warga masyarakat agar pola hidup keseharian yang baik sehingga bisa mencegah wabah dari pada Covid-19" katanya.

agenda penyemprotan desinfektan ini juga dijadwalkan akan dilakukan seminggu dua kali penyemprotan cairan." jelasnya.

Kepala kantor Kecamatan Taliabu selatan "Jhon Bugis" berharap , Agar Seluruh masyarakat dapat mengikuti himbauan pemerintah pusat maupun daerah terutama meniadakan aktifitas secara kelompok-kelompok yang berkumpul-kumpul diluar rumah atau karantina dirumah untuk menghambat sekaligus memutuskan mata rantai pandemi penularan Covid-19." tegasnya ( *Jakson*)
×
NewsKPK.com Update