Notification

×

Iklan

Iklan

TK Pembina Belum Ada Di Kecamatan Bumi Makmur

Rabu | 4/29/2020 WIB Last Updated 2020-04-29T11:58:50Z

Newskpk Tala: Warga Bumi Makmur Kabupaten Tanah Laut  berharap kepada Disdikbud Tanah Laut Agar Di kecamatan ya ada TK Pembina,pasalnya dari beberapa Kecamatan Yang Ada di Kabupaten Tanah Laut Hanya Kecamatan Bumi Makmur lah yang belum mempunyai TK pembina


Bagio Salah seorang warga membenarkan kalau di kecamatan ya memang belum ada TK Pembina,namun dia dengar sudah ada perencanaannya, tapi sampai kini belum terlihat tanda-tanda realisasinya. Semoga bisa dipercepat," ucap
Ia mengaku sangat mendambakan kehadiran TK Pembina agar anak-anak di Bumimakmur turut merasakan belajar di lembaga pendidikan usia dini milik pemerintah.

"Ya pastinya kan lebih bagus kualitasnya karena negeri. Terus, biayanya tentu kan juga lebih murah karena semua sarana prasarana dan pengajarnya pegawai negeri," sebutnya.

Sementara itu Kepala Disdikbud Tala Abdillah M.P.D mengatakan saat ini pihaknya terus berupaya maksimal untuk mendirikan TK Pembina di Bumimakmur
[29/4 19.01] Newskpk Tala: Abdillah juga mengatakan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) kian menjadi bagian penting dalam dunia pendidikan sebagai wahana awal anak-anak bersosialisasi dan berinteraksi.
Namun hingga saat ini belum seluruh kecamatan di Kabupaten Tanahlaut (Tala), Kalimantan Selatan (Kalsel), memiliki Taman Kanak-kanak (TK) Pembina.

Dari sebelas kecamatan di Tala, tinggal satu kecamatan yang belum memiliki TK Pembina,Namun Pihaknya terus upaya agar di Kecamatan tersebut segera di bangun ,saat ini baru pembebasan lahan insyaallah Tahun depan bisa terwujud.harapnya. (Heryand)
×
NewsKPK.com Update