Notification

×

Iklan

Iklan

Tim Relawan Cegah Covid-19 Desa Pencado,Telah Melakukan Penyemprotan Cairan Disenfektan

Jumat | 4/17/2020 WIB Last Updated 2020-04-17T03:10:18Z

TALIABU - Tim Relawan Pencegahan Penyebaran Virus Corona ( Covid-19 ), bersama,Tim medis dari Puskesmas dan seluruh Pemerintah desa, pemerintah kecamatan  Taliabu Selatan dan OPD lintas sektor." pintasnya.

Ketua Tim Relawan Desa Pencado Yakni 'Timutius Hidler Rette' Selaku Kepala Desa Pencado Kecamatan Taliabu selatan ( Tal-sel) Kabupaten Pulau Taliabu ( Pul-Tab),Provinsi Maluku Utara( Ma-Lut)." di Minggu kedua ini, Telah Melakukan  Penyemprotan Cairan Disenfektan untuk Cegah penyebaran Virus Corona (Covid-19 )  ungkap Kades  melalui telpon via  Washappnya." Jumat 17/4/2020 pukul 8.00 Wit .

Lanjut dia, Salah satu Kegiatan Tim Relawan Pencegahan Penyebaran Virus Corona(Covid-19)Desa Pencado Kecamatan Taliabu selatan bersama kepala pemerintahan ( camat) Sencom serta anggota medis Pustu." Ucapnya.

"Kegiatan Penyemprotan obat cairan bakteri ( Disenfektan)  merupakan mengantisipasi pencegahan penyebaran Virus covid -19 sangat membahayakan, oleh karna itu kami Pemerintah Desa Pencado bersama Tim Relawan Pencegahan penyebaran covid-19 suda terbentuk,  siap melawan virus Corona( Covid-19 ) yang sangat membahayakannya." paparnya.

" program ini, di intruksikan kepada semua desa yang ada di Negara Kesatuan Repoblik indonesian (NKRI ) Khususnya Kabupaten  Pulau Taliabu  yang berada di Desa Pencado  Kecamatan Taliabu Selatan." terangnya.

Selain itu, Ketua Tim Relawan dan selaku Kepala Desa Pencado Kecamatan Taliabu Selatan, juga Menyampaikan dengan Tegas bahwa Terkait terbentuknya  Tim Relawan,Tagana, BPD dan seluruh pemerintah desa ,pemerintah kecamatan dan OPD lintas sektor untuk melakukan Penyemprotan Cairan Disenfektan dilingkungan warga masyarakat desa Pencado, pencegahan penyebaran Covid -19 ini, Akan di Anggarkan melalui pada anggaran Dana Desa Tahun 2020 ini ,( DD)  sesuai dengan regulasi yang akan dimuat dalm RKPdes, dan ApBDes."Tegasnya. ( *Jak*)
×
NewsKPK.com Update