Notification

×

Iklan

Iklan

Tetap Dirumah, Pemilihan BPD Se Kecamatan Luas Door To Door

Rabu | 4/15/2020 WIB Last Updated 2020-04-15T05:06:43Z

Kaur,  Bengkulu -  Kecamatan Luas Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu Menggelar pesta Demokrasi di tingkat Desa  dengan mengadakan pemilihan Badan Permusyawaratan Desa (BPD)  secara serentak Dengan sistem Door To Door. Rabo, Selasa 14 April 2020.

Sistem ini di lakukan mengingat Provinsi bengkulu sudah ditetapkan darurat Corona Virus Desease 2019 (Covid19) dan mematuhi Himbauan Presiden, Gubernur, Bupati/Walikota serta maklumat Kapolri Untuk tidak mengumpulkan orang dengan jumlah banyak dan tetap Berada dirumah kecuali urusan penting. Hal ini Dikatakan Salah Satu Ketua Panitia Pemilihan BPD Desa Ganda Suli Kecamatan Luas, Kabupaten Kaur Dodet Irawan kepada Newskpk.com saat mengunjungi pemilih yang berada dirumahnya.

"Ya kita Hari ini melaksanakan Pemilihan BPD dengan sistem menyambangi pemilih dari Rumah ke Rumah atau Door To Door. Ini kita lakukan mengingat Himbauan sejumlah petingi negara termasuk himbauan Bupati Kaur agar tidak melakukan kegiatan yang mengumpulkan orang banyak, Hal teraebut  supaya bisa mencegah penularan covid19. Meskipun di kabupaten kaur tertanggal hari ini belum ada yang di nyatakan positif terpapar Covid19, Kita menghargai himbauan itu. Makanya pemilihan kali ini berbeda dengan pemilihan sebelumnya, Dan Semoga peserta calon BPD yang terpilih nanti bisa menjalankan tugasnya sesuai dengan aturan yang berlaku . Ujarnya.

Kendati Demikian pemilihan BPD Se kecamatan luas berlansung sukses, Aman dan lancar. Demikian (SUMANTRI)
×
NewsKPK.com Update