Notification

×

Iklan

Iklan

Tim YSKMI Gelar Sosialisasi Kanker Di Bawaslu Taliabu

Selasa | 4/07/2020 WIB Last Updated 2020-04-07T11:46:09Z

TALIABU - Tim Yayasan Sosialisasi Kesehatan Masyarakat Indonesia (YSKMI), Cabang Luwuk, menggelar Sosialisasi penyegahan penyakit Kanker di pojok pengawasan Bawaslu Kabupaten Pulau Taliabu (Pultab).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah, Umar Tahir, selaku Tim kesehatan, Siti Nurfarjianti, Penyeluh, Mohtar Tidore Anggota Bawaslu, Lilian Anggota Bawaslu, beserta seluruh staf sekretariat Bawaslu.


Umar Tahir, pada awak media menjelaskan penting di laksanakanya sosialisasi pencegahan adalah supaya masyarakat bisa hidup sehat dan teratur dan juga bisa melaksanakan setiap aktifitas akan berjalan dengan baik, pasalnya pola hidup sehat itu lebih penting ketimbang yang lain.


Dengan adanya pencegahan penyakit kanker seperti ini maka masyarakat akan menerapkan pola hidup sehat, makan makanan yang bergizi, dan juga setiap obat atau ramuan yang sudah di sampaikan lewat materi tadi maka akan bisa di sosialisasikan kepada keluarga, kerabat, ucap Umar, Selasa (7-4).


Anggota Bawaslu Pulau Taliabu (Pultab), Mohtar Tidore, (Kordiv Hukum dan Pencegahan),merasa bersyukur dan berterimakasih kepada Tim YSKMI, yang di mana telah datang di Bawaslu Pultab untuk melaksanakan Sosialisasi pencegahan penyakit Kanker, ( *Jakson*).
×
NewsKPK.com Update