Notification

×

Iklan

Iklan

Salah Seorang Pengelola Warem di Kampar Kiri Ngaku di Tutup Akibat Covid-19

Minggu | 4/19/2020 WIB Last Updated 2020-04-19T08:39:26Z

Kampar - pengakuan salah seorang pengusaha warung remang remang(warem) Sarman nainggolan di Dusun Napan Desa Lipat Kain Selatan kecamatan  kampar kiri kabupaten kampar Riau,di tutup akibat wabah covid 19.


Dalam penuturan nya ke awak media minggu 19 april 2020 ,bahwa saat ini kami tutup dulu warung  akibat wabah virus corona ini,dan juga akan memasuki bulan suci ramadhan ucap nya.


 Kami pun bagi pengelola warem ini,sangat beresiko tinggi karna menghadapi  banyak hal seperti masyarakat tempatan,juga rawan nya keributan sebut nya.


Untuk itu kedepan nya saya akan pindah usaha ke buka kuliner aja seperti merk yang sudah saya buat ini, Warung fitri vinky, sebut nya.


Dalam hal ini berkat juga saran dan peringatan dari kasi trantib jamaludin dan  satpol pp kecamatan kampar kiri yang selalu memberi masukan,justru itu saya putuskan tutup sebut nya.


Sebelum nya awak media pernah membicarakan hal ini dengan jamaludin kasi trantib,himbauan dan peringatan selalu dia sampaikan kepada pengelola warem di wilkum nya, untuk itu harapan kedepan hendak nya para pengelola usaha warem ini timbul kesadaran, agar bisa pindah usaha ke yang lain tutup nya.

Lp wirdalis
×
NewsKPK.com Update