Notification

×

Iklan

Iklan

Realisasi Dana Desa Tahap Pertama Tahun 2020, Pemdes Padang Hangat Titik Nol Kegiatan

Rabu | 4/22/2020 WIB Last Updated 2020-04-22T12:08:40Z

Kaur, Bengkulu - Demi mendukung sarana pertanian, pemerintah Desa (PemDes) Padang Hangat, Kecamatan Kaur Tengah,  Kabupaten Kaur Membangun jalan sentral produksi melalui Anggaran Dana Desa (DD) Tahap pertama tahun 2020.

Dengan demikian pemerintah Padang Hangat melakukan titik nol kegiatan pembangunan peningkatan jalan sentral produksi, Kegiatan ini di buka lansung oleh Pejabat Sementara (PJS)  Kepala Desa Padang Hangat Bustami, di dampingi perangkat Desa dan melibatkan pihak kecamatan yang di hadiri langsung oleh Camat Kaur Tengah Fauzi Razak, Dan PD,  PLD,  Babinsa, BabinKhamtibmas. Rabo 23 April 2020.

Dalam kegitan tersebut PJS Kepala Desa Padang Hangat Bustami memyampaikan agar masyarakat bisa menjaga, merawat dan sesama mengawasi bangunan tersebut agar bisa berjalan dengan lancar sesuai apa yang di harapkan.

"Saya berharap kepada masyarakat agar bisa  menjaga dan merawat bagunan tersebut nantinya. Dalam tahap pekerjaan, mari kita sama-sama mengawasi agar kegiatan ini berjalan dengan lancar supaya sesuai apa yang kita harapkan.  Semoga bangunan ini nanti bisa membantu untuk mengeluarkan hasil pertanian. Terakhir dengan adanya akses jalan yang sudah mulus nanti, agar bisa meningkatkan perekonomian masyarakat di bidang sektor pertanian" Ujar Bustami kepada awak media saat meliput kegiatan tersebut.

Untuk diketahui Volume bangunan peningkatan badan jalan yaitu Panjang 189 meter, Lebar 4 meter,  Tinggi 20 Cm Dengan pagu dana Rp 170.177.000,- yang bersumber dari Dana Desa (DD)  APBN Tahun 2020. Demikian (SUMANTRI)
×
NewsKPK.com Update