Notification

×

Iklan

Iklan

PGRI Gandeng Relawan Covid- 19 Wonosari, Lakukan Penyemprotan dan Bagi-Bagi Masker Gratis

Rabu | 4/22/2020 WIB Last Updated 2020-04-22T02:41:07Z

Mesuji - Sejumlah Relawan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) SDN 6 Mesuji Timur, Rabu (22/04/2020) Gandeng Relawan Gugus Tugas Covid-19 Desa Wonosari, Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji melakukan penyemprotan Cairan Desinfektan ke sejumlah Fasilitas Umum (Fasum) di Desa Stempat.

" Kegiatan ini, selain dilakukan  penyemprotan Cairan Disenfektan, kita juga membagi- bagikan Masker Gratis kepada setiap pengguna jalan yang melintas di posko Gugus Tugas  Covid-19 Desa ini, " Kata Non Bherta,Spd, Kepala SDN 6 Mesuji Timur.

Dijelaskannya, dengan dilakukannya kegiatan itu juga, adalah merupakan Optimistis upaya pemutusan mata rantai penyebaran penularan wabah Virus Corona  (Covid-19) diwilayah desa dan sekitarnya, "Jelasnya.

Diharapkannya, dengan terlaksananya kegiatan ini, kata dia, sebagai bentuk perwujudan untuk mensukseskan program pemerintah kabupaten mesuji dalam upaya melawan Covid-19.

" Kita harapkan, dengan terealisasinya kegiatan ini, agar dapat mewujudkan program pemerintah kita untuk melawan Virus Corona, " Harapnya. ( Herman.HS)




×
NewsKPK.com Update