Notification

×

Iklan

Iklan

Nyeberang Menggunakan Sampan Kapolsek Saribu Dolok Tetap Bagikan Sembako Kepada Keluarga Miskin Di Nagori Soping

Rabu | 4/22/2020 WIB Last Updated 2020-04-22T03:41:42Z

Simalungun-Sumut. Bakti sosial untuk mengatasi dampak Covid-19, Polsek Saribu Dolok, Kecamatan Pematang Silimakuta, Kabupaten Simalungun melalui Kapolseknya Iptu Hoses Ginting bersama para personil dan Ibu-ibu Bhayangkari membagikan puluhan sembako kepada keluarga miskin dan keluarga Miskin yang terkena dampak Covid-19. Kegiatan ini berlangsung di Nagori Soping, Kecamatan Pematang Silimakuta, Selasa 21/4/2020 sekira pukul. 09.00 WIB.

Walau dengan menggunakan sampan, pembagian sembako di Nagori Soping, sebuah Nagori pinggiran danau Toba, rombongan harus menyebrang dari tongging untuk bisa sampai ke Nagori Soping, di Kecamatan Pematang Silimakuta, Kabupaten Simalungun. Sembako yang dibagikan tersebut berisikan, 5 kg beras, 1 papan telur ayam, Minyak goreng, gula pasir, dan yang lainnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Saribu Dolok, Iptu Hoses Ginting menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan menyampaikan agar tetap menjaga kesehatan, kebersihan dan menyarankan selalu memakai masker untuk pencegahan, penyebaran virus Corona COVID-19.

"Semoga dengan bantuan ini bisa bermanfaat bagi kebutuhan sehari-hari khususnya keluarga fakir miskin dalam situasi seperti sekarang ini (darurat Covid-19-Red)", ungkap Kapolsek.

Kepada Kapolsek, salah seorang warga yang menerima bantuan sembako tersebut mengucapkan rasa syukur dan terimakasih nya atas perhatian dan bantuan yang di berikan, dia berharap suasana yang terjadi saat ini dapat segera berakhir", ujarnya haru. (RU)
×
NewsKPK.com Update