Notification

×

Iklan

Iklan

Pesan Bendahara Partai Nasdem Morowali Hj.Arnila M Ali Ketika Salurkan Bantuan APD

Rabu | 4/29/2020 WIB Last Updated 2020-04-29T09:05:20Z

Morowali- Hj.Arnila M.Ali Sebagai Bendahara Partai Nasdem di Kabupaten Morowali, Provinsi Sulawesi Tengah Menyurkan Bantuan APD(Alat Pelindung Diri) Berupa Face Shield(Pelindung Wajah) dan 100Pcs Baju Hazmat yang di bagi 500Pcs untuk Kabupaten Morowali dan 500 nya Ke Kota Palu Ke Gugus Penangan dan Penyaluran Covid-19.

"Mohamad, Menyampaikan kepada media ini, Rabu(29/04/2020) bahwa Dirinya dipercayakan untuk menyalurkan Bantuan APD(Alat Pelindung Diri tersebut,"Ucapnya.

Tambahnya Mohamad Menghimbau Kepada Masyarakat Morowali mari kita ikuti apa aturan Pemerintah dan Kurangi aktifitas diluar rumah dan selalu jaga jarak, Pakai Masker, Cuci Tangan Sebelum menyentu Anggota Tubuh bagian muka dan Tak lupa mari kita berdoa semoga wabah ini di angkat dari muka bumi yang tercinta,"Ucapnya.

Hj.Arnila  Mengharapkan Semoga Bantuan ini bisa meringankan beban Daerah dan Para Tenaga Medis terutama tidak ada rasa takut ketika mendapatkan Pasien Covid-19 tidak khawatir lagi kekurangan APD,"Harapnya.

Juga Pesanan nya Hj. Arnila M.Ali selaku Bendahara Nasdem Kabupaten Morowali Tersebut dengan adanya bantuan APD ini supaya petugas medic makin semangat menjalani Tugas dan tanggung jawab sebagai Tenaga medis yang ditunjuk menangani wabah Covid-19,"Tutupnya Hj.Arnila.

" Kepala Dinas Kesahatan(Kadiskes) Ashar Ma'aruf SE Kabupaten Morowali Ditempat yang sama menjelaskan saya selaku kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Morowali atas nama Bupati kabupaten Morowali menyampaikan Terimakasih yang Tak Terhingga kepada ibu Hj.Arnila M.Ali Selaku bendahara Partai Nasdem kabupaten Morowali yang telah memberikan bantuan Baju APD yang berjumlah 500lembar dan Pelindung Wajah 500Pcs yang insyaallah nanti akan kami Gunakan,"Ucapnya.

Yohanes
×
NewsKPK.com Update