Notification

×

Iklan

Iklan

KUPP Jika Ada Terbukti Oknum Staf Pungli Akan ditindak

Rabu | 4/29/2020 WIB Last Updated 2020-04-29T07:21:42Z

ROTE NDAO - Menanggapi adanya "dugaàn upaya pungli atau lebih dikenal pungutan liar diduga dilakukan oleh salah satu oknum staf KUPP Baa Kepala Wilayah Kerja (Kawilker) Kesyahbandaran Pelabuhan Baa Rote terhadap salah satu oknum pengusaha berinisial HK asal pulau jawa .

Kepala KUPP (Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan) Baa Rote Kabupaten Rote Ndao,Kondrat Siaahaan ST akhirnya angkat bicara.

Kepada wartawan Kondrat Mengatakan,Ia sama sekali tidak membenarkan dan sama sekali tidak mengetahui bahwa ada staf KUPP Baa ,melakukan upaya pungutan kepada oknum pengusaha hewan (
HK)

"Saya membaca dari pemberitaan di media bahwa ada oknum staf Kesyahbandaran Pelabuhan Baa inisial (YK) yang diduga telah melakukan upaya pungli dana dari pihak oknum seorang pengusaha Hewan yang muat di Dermaga Baa beberapa waktu lalu.

Namun dikatakan Kondrat sebagai pimpinan dirinya akan mencari tahu akar masalah tersebut apabila ditemukan kebenaran serta bukti yang mendukung maka akan ditindak lanjuti,"saya akan tindak lanjuti sesuai aturan yang ada ujar kondrat.

Masih dikatakanya saat ini justru yang sedang dilakukan adalah upaya pembersihan sesuai dengan Motto kami untuk itu maka pihaknya juga meminta kepada semua pihak untuk saling terbuka jika ada oknum staf KUPP Baa yang melakukan hal tersebut"saat ini sudah era transparansi sehingga hal hal tersebut kalau masih saja terjadi maka menjadi ancaman besar dan jika ditemukan bukti maka akan ditindak " tegas kondrat.(AL)
×
NewsKPK.com Update