Notification

×

Iklan

Iklan

Kecelakaan Lalu Lintas Kembali Terjadi Di Desa Salati Kecamatan Taliabu Barat Laut

Selasa | 4/14/2020 WIB Last Updated 2020-04-14T04:46:29Z

Taliabu - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi Didesa Salati Kecamatan Taliabu Barat Laut Kabupaten Pulau Taliabu Maluku Utara. (senin, 13/O4/2020)

Perisriwa naas itu terjadi pada hari senin 13 april dini hari dijalan poros menuju  Kota Kabupaten (Bobong) tepat dipersimpangan desa salati.

sebuah mobil Pick Up merek Hilux yang dikemudikan langsung oleh pemilik yakni Taslim (desa Sahu) serta beberapa penumpang  tiba tiba menabrak pengendara sepeda motor  yang dikendarai 2 orang remaja berstatus pelajar yakni Melinda (14) dan Abdillah (14) warga desa Salati namun pengemudi motor yakni abdillah mengalami luka ringan.


Korban (Melinda) yang mengalami benturan serta luka luka  langsung diboyong oleh warga setempat kerumah dengan kondisi tak sadarkan diri untuk dilakukan tindakan pertolongan pertama sebelum dirujuk kerumah sakit.


Tak berselang lama, personil kepolisian dari Polsek Bobong secara tanggap langsung menuju lokasi kejadian untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP)
Untuk tindakan lebih lanjut, Pengendara mobil serta beberapa penumpang langsung diarahkan kepolsek Bobong Taliabu Barat guna dimintai keterangan sementara korban (Melinda) langsung dirujuk kerumah sakit bobong untuk mendapatkan tindakan medis lebih lanjut.


menurut Brigpol Firmansyah yang menangani langsung perkara tersebut ketika dikonfirmasi oleh media ini  mengatakan bahwa dengan kondisi korban yang sudah agak membaik, sehingga sudah ada upaya penyelesaian dari pihak keluarga korban
"adik tadi saya lihat kondisinya sudah agak membaik, tinggal sedikit perawatan luka luka sudah, jadi intinya  akan diselesaikan secara kekeluargaan sudah, karena tidak ada yang fatal juga" terangnya. ( *Jak*)
×
NewsKPK.com Update