Notification

×

Iklan

Iklan

Kadinsos Taliabu : Berharap Masyarakat Desa Sahu Tidak Salah Paham & Tidak Ada Faktor Kesengajaan

Rabu | 4/08/2020 WIB Last Updated 2020-04-08T06:35:13Z

TALIABU - Terkait masalah beras sejahtera (rastra) yang berlarut-larut digudang dan diklaim menjadi pakan ternak, di Desa Sahu Kecamatan Taliabu Utara, dibantah oleh Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Pulau Taliabu.

Hal itu sesuai ungakapan Kepala Dinas Sosial (Kasinsos), La Utu Ahmadi, S.Pd., masalah Rastra di Desa itu sudah selesai disalurkan.

"Rastra itu bantuan tahun 2019 yang sudah selesai, selanjutnya masalah ada barang yang bocor sehingga menjadi pakan ayam itu tidak betul, bocornya berasal karena gudang penampung rastra itu gentengnya rusak jadi air hujan kena beras, dan mengenai masalah itu bukan unsur kesengajaan," ungkap Kadinsos Pultab kepada wartawan Taliabu, Rabu (8/4/2020)

Kata Kadis, yang terkait dengan Rastra jadi pakan ternak itu tidak ada. "Yang dikasi pakan ternak itu, orang yang datang membersihkan gudang bersama-sama kami salurkan sisanya," jelasnya

Kadis juga berharap, agar masyarakat tidak salah menanggapi hal yang tidak sesuai dengan peristiwa dilapangan, dan juga bukan faktor kesengajaan.

"Saya harapkan agar masyarakat Desa Sahu Kecamatan Taliabu Utara tidak salah paham dan tidak ada faktor kesengajaan, olehnya itu saya mohon kerjasamanya dengan baik terhadap komunikasi," tutupnya ( *Jakson*)
×
NewsKPK.com Update