Notification

×

Iklan

Iklan

HUT ke-7 Media Duta Lampung, Ketua DPRD Mesuji Dianugrahi Tokoh Wanita Inspiratif

Selasa | 4/14/2020 WIB Last Updated 2020-04-14T12:45:37Z

Mesuji Lampung - Penghargaan Duta Lampung Awrd 2020, dalam rangka memeringati HUT ke-7 media Duta Lampung, memberikan penghargaan kepada, Ketua DPRD kabupaten Mesuji, Hj Elfianah SE, dengan kata gori, Tokoh Wanita Muda Inspiratif.

Direktur Media Duta Lampung (MDL), M.Nurullah RS, di Dampingi Ketua DPC KWRI Kabupaten Mesuji Herman Talo , memberikan langsung penghargaan kepada, ibu Hj.Elfianah dengan katagori, wanita insfiratif dalam membawa banyak perubahan,di kabupaten Mesuji.

“HUT ke-7 Media Duta Lampung tidak diadakan seperti biasanya dengan meriah. Tahun ini sengaja diadakan dengan sederhana, yaitu pemberian sertifikat penghargaan kepada sejumlah tokoh yang telah berjasa terhadap negara kita,”tegasnya.

Nurullah menjelaskan, penghargaan tersebut merupakan suatu kebahagian besar mengingat penyelenggaraan acara Duta Lampung Award 2020 dalam kondisi covid-19. Penghargaan yang khusus dipersembahkan secara istimewa kata dia, diberikan untuk pribadi ataupun mewakili lembaga tokoh tersebut.

“Pemberian penghargaan ini merupakan upaya memacu para kinerja profesional dan pengakuan atas Prestasi yang dicapai. Penghargaan prestasi merupakan kegiatan membangun suasana yang kondusif sekaligus bertujuan mendorong profesional mengukir prestasi dan mewujudkan visinya,” kata Nurullah.Kegiatan tersebut di Kantor DPRD Mesuji hari ini Selasa (14/04/2020)

Nurullah mengungkapkan, Yang terpilih dalam Duta Lampung Award adalah tokoh-tokoh yang berjasa dalam upaya membuka cakrawala kreatif sebagai tolak ukur tokoh figure para anak Bangsa, tentu layak diberikan sebuah pengakuan karena publik memberikan ujian, apresiasi dan anugrah buat yang enerjik, pekerja keras dan berprestasi.

“Penghargaan merupakan catatan prestasi membuat diri semakin bernilai dan berharga karena memiliki penghargaan sepecial, nilai lebih untuk meningkatkan personal branding untuk sukses lebih pasti. Demikianlah pemberian penghargaan ini kami sampaikan. Salam sejahtera semoga Tuhan Yang Maha Esa, senantiasa melimpahkan rahmat Nya kepada kita semua,”imbuhnya.

Dikesempatan yang bahagia,Hj Elfianah, panggilan akrabnya Ibu Elfianah mengucapkan terimakasih kepada jajaran redaksi media Duta Lampung yang telah menganugrahkan penghargaan kepada dirinya dan merasa tak menyangka bahwa apa yang di lakukanya selama ini menjadi insfirasi bagi kaum wanita di kabupaten Mesuji, dalam menghadapi persoalan keluarga, sampai dia menjadi ketua DPRD kabupaten mesuji.sekarang ini.

“Penghargaan ini sangat luarbiasa dan suatu penghormatan terhadap saya dan yang tidak disangka-sangka.ujar ibu Elviana, Terimakasih saya ucapkan kepada Pimpinan Media Duta Lampung, adinda saya M. Nurullah. Semoga media Duta Lampung dihari jadinya ke-7 tambah eksis dan terpercaya,” katanya.

Dalam kesempatan itu juga Hj Elfianah mengajak masarakat Mesuji tetap patuh dengan anjuran perintah. “Sesuai edaran pemerintah, jangan lupa pakai masker dimanapun berada. Jaga kebersihan dan sering-seringlah cuci tangan dan jaga jarak. Sebab peyebaran virus corona sangat cepat dan sudah memakan korban yang luarbiasa,”ujar ibu Elviana.

Hajah Elfianah  juga mengucapkan dirgahayu HUT ke-7 Media Duta Lampung. "Semoga Media Duta Lampung bersinergisitas dengan pemerintah dan ikut serta secara inten mensosialisasikan irformasi-informasi penting terkait Virus Corona," terangnya. (Farid).TIM/Red
×
NewsKPK.com Update