Notification

×

Iklan

Iklan

Firiadi Kades Mahato bagikan 10 ribu Masker kepada Masyarakat, Memutus Mata Rantai Covid 19

Kamis | 4/23/2020 WIB Last Updated 2020-04-23T03:13:33Z

Rohul - Firiadi kades mahato dalam pandemi covid 19 guna memutus mata rantai virus Corona, Membagikan 10 ribu masker untuk masyarakat Mahato , yang bertujuan untuk memutus  mata rantai Covid -19 ( Virus Corona ) masker yang akan di bagikan untuk 9 desa ,1 desa induk dan8 desa persiapan mahato ,kecamatan tambusai utara kabupaten rokan hulu selasa 21/4/2020pukul9.30wib.



Firiadi menambahkan yang nanti nya masker tersebut , akan di bagikan oleh desa masing-masing ke warga tiap tiap desa masing masing.adapun Anggaran  untuk pengadaan / pembuatan masker tersebut yang bersumber dari dana desa ( DD ) . Kegiatan penyerahan masker di  posko  ll pelayanan, antisipasi Virus Corona km24 desa  persiapan Mahato Bandar Selamat  .



Dalam  kegiatan penyerahan masker ..   Turut  hadir , Camat Tambusai Utara H.Mastur ,S.Sos .M.Si , Kapolsek Tambut IPTU .  Raja Putra Napitupulu , S.IK dan anggota , berserta jajaran 8  PJ kades persiapan  Mahato  , Babinsa Mahato Serda E Simbolon ,/ Serda Ibnuh Daulay bhabinkamtibmas bandar selamat Mahato Brigadir Jufri  L Gaol , Ketua LPM Mahato Sada Arih Sembiring , S.Th . MA ,  ketua BPD Mahato Aladin , Kapustu km24 MA Tanjung , A.Md Kep , tim medis puskesmas  tambut ll serta bidan desa Mahato , tim relawan  bandar selamat Mahato .



Kepala desa mahato Firiadi   menyerahkan masker   secara simbolis kepada , salah satu perwakilan dari 8 PJ desa persiapan Mahato ,  yang diterima oleh PJ Kades persiapan.  Mahato Cindur jaya Syarifman Zani ,  S.Pd  . Kades Firiadi berharap , agar masker yang telah kita serah kan , agar  dibagikan   kepada seluruh masyarakat di  desa persiapan Mahato ,  masker yang dibagikan  ini wajib di pakai oleh warga  , baik dirumah maupun di luar rumah ,  untuk mengatasi dan  memutus mata rantai Covid -19 , agar tidak mewabah menular  virus Corona ini , khusus nya  di desa  Mahato , Rohul pada umum nya



Kapolsek Tambusai Utara iptu Raja putra napitupulu saat di kompirmasi awak media  sangat mendukung dalam ke giatan kepala desa Mahato   telah membagikan 10 ribu masker terhadap warga desa mahato , kami dari pihak  kepolisian  berhapkan kepada seluruh  lapisan masyarakat   , agar mematuhi segala  himbauan dari  pemerintah  , yang mana sama-sama telah kita ketahui,  himbauan demi memutus mata rantai covid 19 ,masyarakat harus waspada jaga kebersihan selalu cuci tangan dan bila berpergian  memakai masker tutupnya  (muliarjo)
×
NewsKPK.com Update