Notification

×

Iklan

Iklan

Dinsos -TNI, Telah Melakukan Penyemprotan Cairan Disenfektan, Cegah Covid-19 Di Taliabu

Jumat | 4/10/2020 WIB Last Updated 2020-04-10T01:05:04Z

TALIABU - Mencegah pencemaran Virus Corona (Covid-19), di wilayah Pulau Taliabu, Dinas Sosial Kabupaten Pulau Taliabu bersama TNI / Polri , telah melakukan menyemprot Disenfektan di beberapa Desa Yaitu Desa Talo sampai dengan Desa Nggele Kecamatan Taliabu barat laut." Pintasnya.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pulau Taliabu, La Utu Ahmadi kepada wartawan melalui telpon via Washapp Kamis 09/04/2020.

 menjelaskan bahwa, penyemprotan desinfektan itu sesuai dengan surat edaran pemerintah pusat dan pemerintah daerah dalam rangka pencegahan wabah Virus Corona  yang menjadi keresahan seluruh dunia, terkhusus di Pulau Taliabu." ungkapnya.

"Selain peyemprotan Disenfektan di kami juga menyampaikan pemberitahuan kepada seluruh warga masyarakat agar pola hidup keseharian yang baik sehingga bisa mencegah wabah dari pada Covid-19" katanya.

agenda penyemprotan desinfektan ini juga dijadwalkan akan dilakukan di beberapa desa Taliabu.

Kepala dinas sosial berharap , Seluruh masyarakat dapat mengikuti himbauan pemerintah pusat maupun daerah terutama meniadakan aktifitas secara kelompok-kelompok yang berkumpul-kumpul diluar rumah atau karantina dirumah untuk menghambat sekaligus memutuskan mata rantai pandemi penularan Covid-19." tegasnya ( *Jakson*).
×
NewsKPK.com Update