Notification

×

Iklan

Iklan

Dampak Pandemie Corona, warga berharap Presiden Direktur PT STTC dapat memberikan Bantuan Sembako

Minggu | 4/05/2020 WIB Last Updated 2020-04-05T09:04:06Z

Pematangsiantar-Sumut. Dampak dari situasi yang melanda Indonesia, khususnya kota Pematangsiantar sangat dirasakan oleh warga yang ekonomi rendah. Melihat kondisi sulitnya mengais rezeki saat ini di kota Pematangsiantar khususnya, Bupati LIRA Hotman Petrus Simbolon dalam kesempatan bincang-bincang dengan beberapa rekan media menyampaikan tanggapan dan harapannya kepada pemilik PT STTC, Minggu 5/4/2020.

Menurutnya, dalam situasi dan kondisi saat ini warga di himbau untuk melindungi diri dari wabah virus corona, yang nampaknya terus merebak. Sebagai upaya bentuk pencegahan diharuskan warga menjaga kebersihan diri dan lingkungan tempat tinggal. Ikuti instruksi pemerintah untuk menjaga jarak dan fisik ( Social/Physycal Distancing ) agar tidak tertular dan tidak pula menularkan.

Dengan mewabahnya virus Corona menyebabkan berbagai sekolah dan aktivitas kerja warga diliburkan untuk mencegah penyebaran virus.
Karena adanya pandemie Corona tampak warga kesulitan mencari nafkah, seperti pedagang, petani dan usaha-usaha kecil lainnya.

Sulitnya kondisi ekonomi saat ini dapat dirasakan seluruh warga. Bupati LIRA berharap kepada Presiden Direktur PT STTC dapat untuk memberikan bantuan kepada warga kota pematangsiantar dan Kab.Simalungun.

“Membagikan bantuan salah satu bentuk sembako, warga saat ini berharap bantuan menjalankan bantuan tersebut dengan secara langsung mendatangi secara door to door ke rumah warga yang sudah layak diberikan,” ujar Hotman Petrus Simbolon.

Dengan bentuk kerja sama,  pihak PT STTC dalam membantu warga, perlu Kami mengucapkan terima kasih kepada Presiden Direktur PT STTC. Atas bantuan dan partisipasinya yang akan diterima warga, semoga mendapat rezeki melimpah dan mendapatkan berkah dari Allah SWT. (RU /Tim)
×
NewsKPK.com Update