Notification

×

Iklan

Iklan

Cegah Penyebaran Covid 19 Polres TaLa Gelar Operasi keselamatan Intan 2020

Rabu | 4/08/2020 WIB Last Updated 2020-04-08T08:06:38Z

Tanah Laut -  Sempat beredar kabar yang kurang nyaman dimasyarakat bahwa Operasi Keselamatan Intan 2020, yang awalnya muncul poster dimedsos dan dilakukan jajaran Polres Banjarbaru yang menyebutkan juga sekaligus operasi kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor,dan pengendara sepeda motor atau mobil tanpa mengenakan masker maka akan ditilang, hal itu adalah hoax.

Dijelaskan Kasat Lantas Polres Tanah Laut, Akp Taufiq Qurrahman Rabu,(8/4) kepada awak media mengatakan, Operasi Keselamatan Intan 2020 digelar dari tanggal 6 April sampai tanggal 19 April 2020, operasi itu murni untuk membantu pencegahan penyebaran covid-19,dan tidak benar kalau dibarengi dengan operasi terhadap kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor dan penindakan tilang.

Ada penindakan tilang dalan operasi tersebut adalah hoax, virus ini sangat berbahaya dan tidak bisa dicegah oleh segelintir orang, namun harus sama-sama,”terang Taufiq.

Ia menambahkan, ada partroli himbauan gabungan Polri dan TNI dalam setiap harinya keliling ruas jalan kota Pelaihari dan di pos-pos Satlantas maupun ditiap persimpangan.
 Kemudian membagikan brosur yang isinya menganjurkan pemakaian masker yang benar, serta melaksanakan himbauan menyeluruh sampai ke Polsek-Polsek, tutupnya.(Toger)
×
NewsKPK.com Update