Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Tanah Laut H.Sukamta mulai sumbangkan gajinya buat Penanganan Covit 19

Senin | 4/06/2020 WIB Last Updated 2020-04-06T09:07:05Z

Tanah Laut - Bupati Tanah Laut (Tala) H. Sukamta  menyerahkan uang gajinya  sebagai bupati kepada Relawan Tala Tanggap Covid-19 di Sekretariat Relawan Tala Tanggap Covid-19, Jalan Pancasila, Kecamatan  Pelaihari pada Senin (6/4).

Penyerahan uang bantuan tersebut diserahkan oleh Ajudan Bupati Tala Arif Dwi Sampurno secara langsung kepada Pengurus Relawan Tala Tanggap Covid-19.

Arif mengungkapkan bahwa uang yang ia serahkan kepada Relawan Tala Tanggap Covid-19 merupakan gaji Bulan Maret milik Sukamta sebagai Bupati Tala, "Tadi saya serahkan sebesar enam juta rupiah kepada Relawan Tala Tanggap Covid-19, itu dari gaji bapa (Bupati Tala) sebesar lima juta sembilan ratus ribu rupiah, tapi digenapkan menjadi enam juta rupiah oleh belaiu" ujar Arif.  Selain itu Arif juga menambahkan bahwa Bupati Tala Sukamta akan menyumbangkan gajinya setiap bulan sampai dengan kondisi  Kabupaten Tala  kembali seperti normal.

"Seperti yang dikatakan Pa Bupati kalau gaji beliau akan disumbangkan untuk penanganan virus corona di Kabupaten Tala , gaji bapa akan terus disumbangkan sampai dengan keadaan Tala kembali normal" tutup Ajudan Bupati Tala tersebut.

Sementara itu Wakil Ketua Relawan Tala Tanggap Covid-19 H. Amperansyah mengungkapkan bahwa pihaknya sangat berterimakasih atas bantuan dari Bupati Tala Sukamta yang telah menyumbangkan gajinya untuk penanganan Covid-19 di Kabupaten Tala melalui Relawan Tala Tanggap Covid-19. 

Amperansyah pun mengharapkan agar hal tersebut dapat menambah motivasi para pejabat dan pengusaha yang ada di Kabupaten Tala, "Kami berterimakasih kepada Bupati Tala serta seluruh pihak yang telah memberikan donasi kepada kami untuk penanganan Covid-19 ini, bantuan ini nanti akan kami salurkan ke Instansi terkait penanganan virus corona dalam bentuk Alat Pelindung Diri (APD), masker dan alat kesehatan lainnya" ucapnya.  Amperansyah menuturkan bahwa kedepan pihaknya akan memberikan bantuan kepada masyarakat yang perekonomiannya terdampak oleh Covid-19 tersebut.(Heryand)
×
NewsKPK.com Update