Notification

×

Iklan

Iklan

Bravo..Gerakan Yandri Susanto Berbhakti Untuk Negeri Perangi Covid-19

Minggu | 4/19/2020 WIB Last Updated 2020-04-19T12:49:30Z

Banten - Wabah Covid-19 atau Corona yang penyebarannya sudah sangat mengkhawatirkan dan meluas diseluruh Indonesia yang dituangkan dalam Kepres No.12 tahun 2020 tentang Bencana Non-Alam Penyebaran Virus Corona Diseaes 2019 (Covid-19), telah ditetapkan sebagai Bencana Nasional oleh Presiden Joko Widodo, sekaligus membentuk Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 yang dipimpin Ketua BNPB melalui sinergi antar kementerian atau lembaga dan pemerintah daerah.

Gerakan Yandri Susanto Berbhakti Untuk Negeri yang diinisiasi oleh kader muda Partai Amanat Nasional (PAN) terus bergerak sebagai garda terdepan PAN dalam berkontribusi langsung memutus mata rantai penyebaran virus corona dengan melakukan penyemprotan disinfektan, pembagian hand sanitizer dan pembagian masker, serta berbagi sembako bagi masyarakat yang terdampak secara ekonomi akibat penyebaran wabah virus corona.

Ketua DPD PAN Kota Tagerang, Banten, Khalid Marhaban, mengatakan gerakan kader-kader muda PAN ini sangat membantu pemerintah maupun masyarakat dalam memerangi wabah corona, sekaligus membantu meringankan beban hidup masyarakat yang terhimpit secara ekonomi akibat wadah corona," jelasnya.

Kegiatan bhakti sosial kali ini dilaksanakan di RT 02, RW 04, Kampung Kelapa, Kelurahan Kelapa Indah dan Kampung Sembung RT 07 RW 06, Kelurahan Cikokol, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten, pada hari Minggu, 19 April 2020.

"Alhamdulillah.. bertepatan dengan hari kedua  pemberlakuan Pembatasana Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Tangerang, hari ini kami  menyerahkan 200 paket sembako, 150 paket diserahkan untuk masyarakat dan 50 paket lainnya akan diserahkan kepada kader-kader PAN Kota Tagerang, walaupun terbatas gerakan ini langsung menyentuh masyarakat," terangnya.

"Saya berharap wabah virus corona cepat berlalu, jika kerja keras pemerintah pusat dan pemerintah daerah kita dukung bersama-sama tokoh nasional dan rakyat, saling bahu-membahu dan bergotong-royong untuk memerangi wabah virus corona ini akan membuahkan hasil yang maksimal," pungkasnya.red
×
NewsKPK.com Update