Notification

×

Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Taliabu Melakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan Di Tabona, Habunuha & Wolio

Jumat | 4/03/2020 WIB Last Updated 2020-04-03T01:38:45Z

TALIABU - Bhabinkantibmas Polsek Taliabu dan Tim Medis Puskesmas Kecamatan Tabona Kabupaten Pulau Taliabu Maluku utara melakukan kegiatan rutin keliling Desa Tabona, Habunuha dan Wolio Kecamatan Tabona agar upaya untuk pencegahan penyebaran Covid - 19, saa ini melakukan penyemprotan cairan Disinpmfektan di desa Tabona, Habunuha dan Wolio Kecamatan Taliabu Selatan .Rabu  01/04/2020 pukul 9.00 pagi sampai dengan pukul 12.00 wit kemarin ." Pintasnya

Upaya pencegahan terus dilaksanakan oleh Bhabinkantibmas polsek taliabu "Brigpol. Yardi Buamona"  guna untuk menetralisir adanya penyebaran virus Corona di wilayah hukum binaan polsek dengan melaksanakan penyemprotan cairan Disinfektan, menyediakan tempat cuci tangan" Hand Sanitaizer" serta himbauan menggunakan  masker sampai upaya larang berkerumun  warga." Kegiatan ini dilaksanaksn oleh Bhabinkamtibmas, camat, Babinsa, para kepala desa, serta warga masyarakat setempat." ungkapnya.

Lanjut, Bhabinkamtibmas Kecamatan Tabona mengatakan kegiatan rutin pencegahan dilaksanakan seperti hal yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas  Tabona, Habunuha dan Wolio, Polsek Taliabu memberikan himbauan kepada masyarakat setempat bahwa penyemprotan cairan Disinfektan yang ada  di jalan Tabona, Habunuha dan Wolio kecamatan Taliabu  Kabupaten Pulau Taliabu." Jelasnya.


"Dengan adannya penanganan Pencegahan Penyebaran Covid-19 ini , kami melakukan penyemprotan bersama pemerintah  kecamatan dan pemerintah desa dan seluruh pihak warga masyarakat Tabona ,Habunuha dan Wolio supaya agar kedepannya dapat bisa diselesaikan dan harapan dari seluruh masyarakat KecamatanTabona agar masa - masa sulit ini bisa terlewati  dengan baik .

"harapan kami dari masyarakat Kecamatan Tabona, agar bagimana Pemerintah Daerah Kabupaten Pulau Taliabu terkait dengan kekurangan kelengkapan -kelengkapan alat Pelindung penangan covid19 ini ,maka kami minta agar  pemerintah setempat  dan dinas kesehatan untuk di salurkan dengan baik." Harapnya. ( *Jakson*)
×
NewsKPK.com Update