Notification

×

Iklan

Iklan

Antisipasi Masuknya Covid-19, Kepala Kampung Paduan Raja Wali Dirikan Posko Relawan

Rabu | 4/22/2020 WIB Last Updated 2020-04-22T14:05:28Z

Tulang Bawang- Untuk Mencegah wabah virus Corona (Covid-19) yang terus mewabah di Indonesia, Kepala Kampung Paduan Raja Wali Dirikan Posko Relawan Tanggap Darurat sekaligus berinisiatip untuk melakukan penyemprotan terhadap pengendara yang melintas masuk maupun keluar dari kampung setempat.


Menurut salah seorang relawan/ petugas penjaga posko setempat menuturkan, penyemprotan cairan Disinfektan di lakukan terhadap kendaraan  tersebut, merupakan sebagai upaya Pemerintahan Kampung Paduan Raja Wali, untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19).


"Ia, berharap dengan adanya penyemprotan ini, Kampung Paduan Raja Wali dan sekitarnya dapat terhindar dari penyebaran wabah virus ini,'Ungkapnya
Rabu 22/04/2020.


Ditempat terpisah, dijumpai awak media newskpk.com. "Heri Yantoni, selaku kepala Kampung Paduan Raja Wali setempat, ia menyampai terima kasih kepada Tim Relawan dan seluruh masyarakat, yang telah tulus membantunya memerangi dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 ini,"Ungkapnya.


Selanjutnya,"Heri Yantoni berharap, kepada seluruh masyarakat Paduan Raja Wali setempat, untuk dapat mematuhi himbauan yang telah di sampai oleh pemerintah, tentunya hal tersebut penting, guna untuk kita bersama.

"Semoga, berkat segala upaya dan do'a kita semua, wabah Covid -19 ini cepat berlalu sehingga kita bisa kembali beraktivitas seperti semula," Ungkapnya, Rabu 22/04/2020.

Ahmad AA.
×
NewsKPK.com Update