Notification

×

Iklan

Iklan

Waskita Beton Precast Sosialisasi Keberadaannya Di Kecamatan Tapian Dolok

Minggu | 3/15/2020 WIB Last Updated 2020-03-15T00:52:16Z

Simalungun-Sumut. Sudah menjadi adat ketimuran di seluruh Indonesia jika kedatangan 'tamu' harus melapor atau memberi salam kepada tuan rumahnya. Hal ini juga yang dilakukan oleh Waskita Beton Precast yang membuka lokasi kerja baru yang berlokasi di Nagori Purba Sari, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun. Dengan keberadaannya ini pihak Waskita Beton Precast, melalui Managernya Wahyu mengharapkan kepada warga sekitar dan mitra kerja untuk saling bekerjasama dalam pembangunan pengerjaan jalan tol di wilayah kecamatan Tapian Dolok.

Waskita Beton Precast merupakan anak perusahaan dari PT Waskita tbk yang bergerak dalam produksi cor beton curah. Pengerjaan proyek jalan tol ini memakan waktu sekitar 1,5 tahun. Diharapkan dengan keberadaan Waskita Beton Precast di Kecamatan Tapian Dolok ini dapat memberikan kontribusi bagi negara dan warga sekitar khususnya. Waskita Beton Precast juga terbuka untuk pekerja yang ingin bekerja yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

Pihak juga mengucapkan terima kasih banyak atas penyambutan yang baik dari pemerintah kecamatan terutama warga masyarakat sekitar PT Waskita Beton Precast.

Pangulu Nagori Purba Sari, Marshal Saragih dalam sambutannya mengatakan akan mendukung penuh keberadaan Waskita Beton Precast sudah 'kulonuyon' kepada Pemerintah Nagori Purba Sari. Pihaknya berharap pihak Waskita Beton Precast dapat memberdayakan warga setempat untuk berkarya atau bekerja di bagian yang masih ada lowongan dan sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Pemerintah Nagori juga siap bekerjasama dalam perekrutan tenaga kerja yang berkompeten.

Marshal Saragih juga berharap pihak Waskita Beton Precast dapat menyisihkan sedikit rezekinya untuk warga sekitar yang miskin, jompo-jompo yang mengharapkan uluran tangan, dan anak-anak yatim piatu di Nagori Purba Sari yang membutuhkan bantuan melalui program CSR nya PT Waskita Beton Precast. (RU)
×
NewsKPK.com Update