Notification

×

Iklan

Iklan

Tokoh Muda Golkar Faisal Bagikan Ribuan Liter Disenfektan Gratis

Jumat | 3/27/2020 WIB Last Updated 2020-03-27T08:42:39Z
Anggota DPRD  Fraksi Golkar Faisal Memberikan Disenfektan di Kecamatan Pondok Gede

Kota Bekasi - Guna menekan penyebaran wabah virus corona atau covid-19 di wilayah Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi. Anggota Dewan Fraksi Golkar Persatuan, Faisal SE membagikan sebanyak kurang lebih 6.000 liter cairan disenfektan dan 10 alat semprot.

Seperti diketahui, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi merupakan wilayah zona merah penyebaran wabah Corona. Setidaknya ada 2 orang warganya positif terkena virus corona.

"Ada 5 kelurahan se Kecamatan Pondok Gede yang sudah di bagikan, per kelurahan dapat jatah sebanyak 1.200 liter," ucap Faisal SE, Jumat (27/03/20).

Untuk membagikan cairan disenfektan tersebut, dirinya juga dibantu oleh pengurus Golkar, Forum Ketua Rukun Warga (FKRW), Pengurus Posyandu serta karang taruna Kecamatan Pondok Gede.

Dalam kesempatan itu Faisal SE juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mengikuti aturan pemerintah. Untuk teratur menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat.

“Semoga penyebaran virus ini (Covid-19) segera berakhir,” harap Faisal SE yang juga ketua PK Golkar Kecamatan Pondok Gede.

Sementara seorang warga Bu Joice, mengapresiasi langkah positif yang dilakukan Anggota Dewan Kota Bekasi Fraksi Golkar Persatuan, Faisal SE. Sebab disinfektan saat ini sudah langka di pasaran.

“Saya berterima kasih atas pembagian disinfektan secara gratis. Karena warga sangat membutuhkan,” tandasnya. (GL)
×
NewsKPK.com Update