Sterilkan Covid -19, Forkopimcam Mesuji Timur Lakukan Peyeprotan Ke Sejumlah Pasum

Sterilkan Covid -19, Forkopimcam Mesuji Timur Lakukan Peyeprotan Ke Sejumlah Pasum

Selasa, 24 Maret 2020, 16.20

Mesuji - Pencegahan Covid-19 (Corona), Tiem Medis Puskemas Tanjung Mas Makmur (TMM) Bekerjasama dengan Forkopimcam Mesuji Timur, Selasa 24/03/2020, melakukan penyemprotan cairan Desinfektan kesejumlah ruangan Pasilitas Umum (Pasum).

Kepala Puskesmas Tanjung Mas Makmur, Yudian Murbantaka.SKM, kegiatan penyemprotan disejumlah Pasum  ini, adalah merupakan upaya untuk mensterilkan sejumlah Pasum guna  meng-antisipasi merebaknya wabah Virus Corona diwilayah Kecamatan Mesuji Timur Khususnya.," Katanya.

" Hari ini ada 4 titik Pasum yang kita lakukan penyemprotan cairan Desinfektan yakni, kantor camat, kantor Polsubsektor, masjid TMR dan masjid TMM, nah untuk Puskesmas kita sendiri, pihak kita terus melakukan penyemprotan setiap hari,  " Ungkapnya.

Dijelaskannya, kegiatan hari ini, pihaknya menggandeng Forkopimcam, yakni Pihak Polsubsektor, Dan- Ramil, Kecamatan Mesuji Timur, " Kita gandeng TNI/Polri dan Pihak Kecamatan," Jelasnya.

Kapolsubsektor Mesuji Timur, Iptu.Ramdani, mengatakan, kegiatan penyemprotan cairan Desinfektan ini sebagai bentuk lanjutan kegiatan yang dilakukan di Puskesmas Margo Jadi kemarin, " Pihak kita tetap pro aktif, sesuai dengan himbauan Kapolres dan Dandim 0426 Tuba, " Pungkasnya. (Herman.HS)


--
Kirim dari Fast Notepad

TerPopuler