Putuskan Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Satuan Brimob Kompi 4 Yon A Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Putuskan Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Satuan Brimob Kompi 4 Yon A Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Selasa, 24 Maret 2020, 19.43

Waikabubak-NTT. Untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona(Covid-19) satuan Brimob Kompi 4 Yon A Sumba Barat,melakukan penyemprotan disinfektan,di area Mako Brimob Batalyon Kabupaten Sumba Barat-Propinsi Nusa Tenggara Timur,Selasa/24/3/2020,Pukul 14:37 Wita.

Danki Brimob yang di komandai  IPTU Jhoni Martin,saat media ini mewawancarai-nya, di halaman Mako Brimob Sumba Barat-waikabubak,KM 3.

"Dirinya menjelaskan bahwa kegiatan penyemprotan ini kami buka  untuk mencegah penularan virus covid-19,dan  kami  akan memantau dan terus kami melakukan penyemprotan, seperti di tempat-tempat, ibadah gereja,masjid,sekolah-sekolah,kantor-kantor, serta tempat pelayanan publik, dan dimana saja yang perlu kita lakukan untuk mencegah berjangkit-nya virus Corona ini kami siap, melaksanakannya, lewat kegiatan penyemprotan,serta kami akan terus membantu, jelasnya."


  IPTU Jhoni Marthin menyampaikan,ini 
sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di kabupaten Sumba Barat-Waikabubak,umumnya di tiga kabupaten
 dengan perintah Korps Polda NTT, untuk melakukan penyemprotan di masing-masing Markas Kompi Batalyon. Dan  tujuannya untuk melakukan pencegahan penyebaran virus corona di  lingkungan markas Kompi, tegas Iptu Jhoni Marthin".

"Ia juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap patuhi himbauan pemerintah,dan  ikuti petunjuk dan saran-saran dari pemerintah dan dinas kesehatan,sehingga penyebaran virus cepat berakhir, ini harapan kami dari Satuan Brimob Kompi 4 Yon A,dan tentunya kita bersama".tuturnya.

Danki Jhoni Marthin juga,menegaskan,  bahwa kami akan menindak tegas masyarakat yang tidak mengikuti maklumat yang telah keluarkan oleh Kapolri-RI,tegas Danki Jhoni."

Tambah, Jhoni MR,kegiatan penyemprotan pencegahan covid-19 sudah kami berlakukan di tiga Kabupaten, mulai dari Kabupaten Sumba Barat Daya kemarin,hari ini Sumba Tengah, dan  Sumba Barat",pungkas beliau.


Reporter:Mias





TerPopuler