Polsek Batu Ampar Gotong Royong Bersihkan Sarana Vital

Polsek Batu Ampar Gotong Royong Bersihkan Sarana Vital

Sabtu, 14 Maret 2020, 09.53

Tanah Laut - Dalam rangka mencegah virus Corona berkembang di wilayah kecamatan Batu Ampar ,jajaran Polsek Batu ampar bekerja sama dengan TNI serta masyarakat mengadakan kegiatan bersih bersih di tempat tempat ibadah berkantoran serta sarana lainya.

Kapolsek Batu Ampar IPTU Syarwani Pasha , SH, MM mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat dalam rangka mencegah virus yang saat ini sedang ramai di bicarakan masyarakat.

Program  ini adalah perintah langsung dari bapak presiden ,dia jua berharap kegiatan ini akan selalu di lakukan ke seluruh desa desa yang berada di wilayah hukum Polsek Batu Ampar.

Melihat ada kegiatan bersih bersih warga masyarakat yang kebetulan ada di sekitar tempat ibadah itu pun ikut berpartisipasi.

Ibu Murenten asalnya sempat kaget melihat serombongan bapak bapak berseragam baju olah raga serta berseragam TNi menyerbu di sekitar mesjid kaget.

Saya katanya saya kira ada apa ramai ramai e ternyata aksi bersih bersih dari Polsek Batam dan Dan pos TNI Batam ,dia juga merasa senang ada yang peduli dengan lingkungannya,jelasnya Heryand.


Dalam rangka mencegah virus Corona berkembang di wilayah kecamatan Batu Ampar ,jajaran Polsek Batu ampar bekerja sama dengan TNI serta masyarakat mengadakan kegiatan bersih bersih di tempat tempat ibadah berkantoran serta sarana lainya.


((Heryand)

TerPopuler