Polres Rote Ndao tangkap Pelaku Pemerkosaan disabilitas

Polres Rote Ndao tangkap Pelaku Pemerkosaan disabilitas

Jumat, 20 Maret 2020, 11.21

ROTE NDAO - Guru sebagai teladan Berkaca dari sudut pandang seorang yang mempunyai jabatan guru, merupakan pekerjaan mulia, dan sangat dipandang serta dihormati di tengah masyarakat.

Guru apapun baik guru mengajar di tempat formal maupun informal, guru merupakan panutan, yang sepatutnya ditiru dan diteladani.

Namun hal ini berbeda dengan seorang oknum guru Moralitas bobrok kalimat ini layak berikan kepada Thomas Udju (TU) seorang oknum  guru Sekolah Luar Biasa (SLB), di Sanggoen, Desa Sanggoen Kecamatan Lobalain Kabupaten Rote Ndao

Terduga Pelaku diduga kuat telah melakukan perbuatan bejad memperkosa seorang siswi penyandang disabilitas yang adalah muridnya AN (18), seorang gadis penyandang disabilitas di kabupaten Rote Ndao.

Kasus tersebut terungkap setelah korban mengadu aksi bejat sang guru kepada orang tuanya pada sabtu 14 Maret 2020. Mendengar cerita anak gadis berkebutuhan khusus itu, keluarga pun langsung melaporkan kasus tersebut ke Mapolres Rote Ndao, Sabtu (14/3/2020)

Kasat Reskrim Polres Rote Ndao Wahyu A.A.Septyan S.SIK, ketika dikonfirmasi
Kamis (19/3/2020) membenarkan adanya laporan dugaan pemerkosaan yang dilakukan oleh terduga Thomas Udju terhadap muridnya korban (AN) dan saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolres Rote Ndao.

“ Iya kita sudah tangkap terduga pelaku pemerkosaan (TU) seorang oknum yang berprofesi sebagai guru,sekitar sore tadi dan sedang kita lakukan pemeriksaan" ungkapnya(AL)

TerPopuler