KPU Kaur Lantik PPS Terpilih, Berikut Pesan Radius SP

KPU Kaur Lantik PPS Terpilih, Berikut Pesan Radius SP

Minggu, 22 Maret 2020, 18.40

Kaur, Bengkulu - Komisi Pemilihan Umum (KPU)  Kabupaten Kaur Melantik Panitia Pemungutan suara (PPS)  Di masing-masing kecamatan yang ada di kabupaten kaur secara serentak. Minggu, 21 Maret 2020.

Pelantikan PPS secara serentak ini berlansung sukses, aman dan lancar. Seperti halnya di kecamatan luas, Sebanyak 36 PPS terpilih yang terdiri dari 12 desa yang ada di kecamatan luas, hari ini juga diambil  sumpah jabatanya.

Pelantikan dan pengabilan supah jabatan PPS kecamatan luas ini lansung oleh Anggota komosioner KPU Kabupaten kaur Radius SP di dampingi lima staf KPU kaur Dan di hadiri Camat Luas, PPK, kecamatan luas,Panwascam Kecamatan Luas, dan peserta PPS terpilih. Bertempat di aula kantor camat luas, pelantikan ini juga berjalan dengan Sukses.

Setelah melakukan pelantikan acara di lanjutkan penandatangan SK. Dan penyerahan   SK secara simbolis Oleh Angogota KPU Radius SP kepada PPS.
Selanjutnya Radius SP Menyampaikan Sejumlah pesan dan arahan kepada PPS yang sudah dilantik, Berikut Pesan Radius SP.

"Dalam kesempatan ini saya berharap kepada seluruh PPS yang ada di kecamatan luas agar bisa menjalankan tugasnya dengan maksimal dan profesional baik dari pendataan pemilih sampai dengan pelaksanaan pemungutan suara ,penghitungan suara dan pleno di kecamatan.

 Mengenai data pemilih anda harus cermat dan teliti juga terpenting tetap melakukan tugas berpedoman pada regulasi dan aturan KPU. Dan saat penerimaan logistik pastikan surat suara dalam keadaan baik atau tidak rusak, Sehingga bisa mewujudkan cita-cita demokrasi bangsa indonesia.

Tetap semangat nantinya,Saya yakin rekan-rekan  pasti bisa. Selanjutnya lakukan koordinasi dengan PPK jika ada kesulitan dalam mejalankan tugas." Demikian (SUMANTRI)q

TerPopuler