Notification

×

Iklan

Iklan

Bukti nyata Kinerja kepala Desa Kepur Hasmiudin

Minggu | 3/22/2020 WIB Last Updated 2020-03-22T16:24:01Z

Muara Enim -   Bukti nyata Kinerja kepala Desa Kepur Hasmiudin  kini mulai terlihat kinerjanya. Belum genap 100 hari dilantik sudah menjalankan Visi dan Misinya untuk menjalankan roda pemerintahan di desa kepur untuk menatah Pembangunan yang lebih baik lagi.

Sebagai bentuk kepedulianya terhadap kemakmuran masyarakat dan kemajuan untuk desanya,  berbagai program pembangunan di desa pun sudah mulai disentuhnya bersama para apratur desa dan masyarakat setempat tanpa harus menunggu kucuran dana desa (DD).

"Ini kami lakukan untuk menciptakan ketransparanan didesa ini (Kepur red), apapun kegiatan yang dilaksanakan didesa semua masyarakat harus mengetahuinya,selain sudah membentuk struktur apratur desa, kita juga telah merehap kantor kepala Desa serta sudah membangun Gapura Dipintu masuk dan pintu keluar desa juga telah membentuk kepengurusan di masjid. Itu semua berkat kekompakan kita bersama masyarakat", ucap kepala Desa Kepur  Hasminudin kepada awak media . Minggu (22/3)dikantor desa setempat.

" Ia berharap kebersamaan untuk membangun desa bersama-sama tanpa kebersamaan pembangunan yang kita cita-citakan sulit tercapai.Untuk itu semangat gotong royong haruslah kita bangun mulai sekarang, solidaritas masyarakat merupakan kunci utama dalam membangun desa Kepur agar lebih baik lagi.imbuhnya.
×
NewsKPK.com Update