Kapolsek Bahodopi Tempel Selebaran Maklumat Kapolri Pencegahan Covid-19 di Warung Makan dan Pasar

Kapolsek Bahodopi Tempel Selebaran Maklumat Kapolri Pencegahan Covid-19 di Warung Makan dan Pasar

Minggu, 22 Maret 2020, 17.40

Morowali-Kegiatan melakukan Sosialisasi Pencegahan Covid-19 dan membagikan serta Menempel Maklumat Kapolri tentang Kapatuhan Terhadap kebijakan Pemerintah dalam penanganan penyebaran virus Corona/Covid-19 di Kecamatan Bahodopi, Kabupaten Morowali, Provinsi Sulawesi tengah.

"Kapolsek Bahodopi IPTU Zulfan SH, Menyampaikan kepada media ini pada hari ini Minggu tanggal 22 Maret 2020 Kapolsek Bahodopi IPTU Zulfan SH, Bersama Bhabinkamtibmas Desa Labota Bripka Ida Bagus Darmaya,Bhabinkamtibmas Desa Fatufia Bripka Untung Slamet telah melakukan sosialisasi dan serta menempel Selebaran Maklumat Kapolri penanganan penyebaran Virus Corona,"Sebutnya.

Adapun titik lokasi di tempat-tempat umum yang sering dikunjungi warga masyarakat diantaranya Warung-warung makan,Bengkel,BRI Link, Kios-kios, Pasar, Rumah di pinggir jalan serta di puskesmas Bahodopi di desa Bahodopi, Desa Fatufia, Desa Keurea dan Desa Bahomakmur,"Jelasnya.

"Kapolsek IPTU Zulfan SH menghimbau dan berharap agar seluruh lapisan masyarakat di kecamatan Bahodopi dapat mentaati maklumat Kapolri ini sama-sama kita pedomani, itu semua untuk upaya pencegahan penyebaran Virus Corona. Semoga kita secara bijak, cerdas dan dewasa dalam menghadapi situasi ini, sama-sama kita semua terhindar dan dijauhkan dari virus Corona ini,"Harapnya.

Kapolsek Bahodopi menghimbau dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama mencegah virus Corona dengan melakukan langkah penting, biasakan mencuci tangan pakai sabun dan air yang mengalir, hindari keramaian jika tidak terlalu mendesak, lebih baik berdiam dirumah," Imbuhnya.

"Jaga jarak dengan orang yang sakit atau orang baru tiba dari luar daerah, makanlah makanan yang bergizi dan berolahraga menjaga imunitas tubuh, berjemur di pagi hari.biasakan pola hidup sehat dengan menjaga kebersihan disekitar lingkungan kita, jangan lupa senantiasa kita berdoa dan berikhtiar kepada Allah SWT agar dijauhkan dan terhindar dari Virus Corona(Covid-19)," Tutupnya IPTU Zulfan.

Yohanes

TerPopuler