Kades Pado-pado Bantah Tuduhan Informasi Dugaan DD yang Dilaporkan Masyarakat, Itu Tidak Benar

Kades Pado-pado Bantah Tuduhan Informasi Dugaan DD yang Dilaporkan Masyarakat, Itu Tidak Benar

Rabu, 18 Maret 2020, 06.53

Morowali- Sebelumnya Oknum Kepala Desa(Kades) Desa Pado-pado, Kecamatan Bungku Selatan, Kabupaten Morowali, Provinsi Sulawesi tengah di laporkan dan dituduh atas Dugaan Anggaran Dana Desa(DD) tetapi itu tidak benar.

"Menurut Oknum Kades Pado-pado Nahrun Sahali, S.Sos ketika di jumpai di kediamannya,Senin(16/03/2020) Menyampaikan bahwa semua apa yang dilaporkan itu menurut masyarakat dan menurut saya apa semua yang dilaporkan itu sesuai dengan hasil pemeriksaan dan hasil wawancara hari ini semua tidak benar.

Karena apa yang di tuduhkan itu semua sudah saya adakan, dan persoalan Katinting itu karena kami punya inisiatif bagaimana akan menyerahkan bantuan kepada masyarakat, maka ada penyerahan secara simbolis dan insyaallah kami akan adakan di bulan Maret ini bulan April paling lambat," Terangnya.

"Yang jelas apa yang disampaikan itu tidak benar, karena semua tuduhan masyarakat itu saya sudah laksanakan, cuma mungkin ada yang dia tidak paham. Seperti oknum yang menyampaikan itu seperti poskamling terus pengadaan, mungkin mereka tidak paham apa itu dan kemana? Untuk apa tujuan itu Mobiler itu seperti apa karena kemarin APBDes awal dan APBDes akhir akan berubah dia dan saya sudah sampaikan ada APBDes Perubahan," Tegasnya.

Di APBDes Perubahan itu menurut saya kalau Aksesoris tidak ada, dan apa yang disampaikan itu tetap tidak benar," Sebutnya.

"Saya sebenarnya begini masyarakat mungkin dia melaporkan itu paham sehingga dia menyampaikan. Tapi kalau  penggunaan DD  sangat terbuka contohnya sekarang APBDes ada itu masyarakat tidak paham tapi tidak mau kerjasama dan tidak mau bertanya barangkali seperti itu," Tutupnya Kades.

Yohanes

TerPopuler